Tampil Juara ditingkat Nasional, Pj Bupati Berikan Bonus kepada Kafilah

BERITA, INFORMASI, JAMBI121 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama ketua PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra memberikan bonus kepada Kafilah Muaro Jambi yang berhasil meraih juara pada MTQ tingkat nasional beberapa waktu lalu.

Bonus yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta kepada perwakilan peserta Muaro Jambi yang menjadi juara 1 nasional cabang kaligrafi hiasan mushaf atas nama fauziah fahma yulita, pada MTQ tingkat Nasional XXIX di Kalimantan selatan pekan lalu, yang merupakan putri asli dari desa tangkit baru kecamatan sungai gelam.

Baca Juga :  Wagub Abdullah Sani Hadiri Wisuda di Pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin Alfauzen

“Semoga bonus ini bisa menjadi motivasi kepada peserta yang lain, agar bisa menjadi yang terbaik, tidak hanya di tingkat provinsi jambi tapi juga sampai di tingkat nasional” kata Bachyuni.

Selain memberikan bonus, Pj Bupati juga menerima silaturrahmi para pelatih masing-masing cabang MTQ yang tampil di Sungai penuh mendatang.

Baca Juga :  Jelang Puasa dan Lebaran, Gubernur Al Haris Pastikan Stok dan Harga Bahan Pokok Stabil

Silaturrahmi ini bertujuan untuk mendengarkan hasil dari training center yang telah dilakukan sebanyak 3 tahapan guna persiapan ke ajang MTQ tingkat provinsi jambi pada tanggal 1 sampai 7 november 2022 bertempat di kota sungai penuh.

Baca Juga.

Dampingi Walikota Lepas Kafilah Kota Jambi, M Zayadi Harap Kafilah Tampil Maksimal

Kasus Brigadir J, Kajari Muaro Jambi Kawal Keluarga Hingga ke Bandara

Ribuan Masyarakat Hadiri Pesta Rakyat HUT Muaro Jambi

Baca Juga :  Fraksi Demokrat Minta OPD Tindak Lanjuti Temuan BPK

Menurut Bachyuni, dalam MTQ tingkat provinsi Jambi yang dilakukan di Sungai penuh nantinya, dirinya tidak menargetkan menjadi juara umum.

“Saya gak muluk-muluk cuma pengen kita naik peringkat saja, dari peringkat 5 ke peringkat 3, dan kompetisi dalam bidang agama ini bisa dijalankan dengan lancar dan peserta kita dari muaro jambi sehat-sehat semua“ kata Pj Bupati. (*)