Lepas Pemain Gubernur Cup, Pj Bupati Targetkan Juara

LAMANJAMBI.COM – Bertempat di Tugu Obor Kelurahan Pijoan, PJ Bupati Muaro Jambi melepas tim kesebelasan Muaro Jambi untuk berlaga di ajang Gubernur Cup 2023 di Tebo. Minggu (8/1) pagi.

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di tugu Taman Tugu Obor di Kelurahan Pijoan tersebut dihadiri oleh Ketua Koni Kabupaten Muaro Jambi Fatahillah, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Muaro Jambi, Evi Syahrul, ketua PSSI/Askab Kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi, Sekdis Pol PP Herman Susilo dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan yang baik itu, PJ Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Muaro Jambi dalam pagelaran Gubernur Cup tahun 2023 kali ini.

Baca Juga :  Muaro Jambi Borong Piala Gateball di Kejurda Provinsi

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” kata Bachyuni.

Lebih lanjut PJ Bupati Bachyuni berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” pesannya.

Baca Juga :  Edi Purwanto Minta Pemerintah Kendalikan Harga Sembako

Sementara itu Ketua PSSI kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi berharap agar prestasi kesebelasan Muaro Jambi tahun ini lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Untuk memenangkan pertandingan, para pemain Muaro Jambi akan dilatih oleh Oktavianus yang merupakan pelatih dari Jambi United.

“Tim Muaro Jambi yang ikut pada Gubernur Cup ini merupakan hasil seleksi pemain Muaro Jambi,” kata Alfian.

Dengan sederet prestasi gemilang, Oktavianus dipercaya mampu membawa tim Muaro Jambi untuk juara pada turnamen Gubernur Cup Jambi 2023.

Baca Juga :  Wagub Jambi Minta Pejuang Subuh Istiqomah

Selain mengandalkan pemain lokal yang tangguh, pihaknya juga diperkuat dengan tiga pemain luar dari Liga 2.

Untuk memberikan support kepada para pemain, Alfian Fahmi akan memberikan hadiah untuk 3 pemain terbaik. “1 orang 500 ribu untuk 3 pemain terbaik setiap pertandingan jika mampu memenangkan pertandingan.

Hal ini bertujuan untuk memprihatinkan para pemain untuk bisa memberikan permainan terbaik mereka.

“Intinya Target kita setiap main harus menang. Pak Pj Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH sangat antusias dan meminta kita untuk mencapai target juara,” tuturnya (*)