Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut dengan Kapolres Muaro Jambi

BERITA, INFORMASI, JAMBI56 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar acara pisah sambut dengan Kapolres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Yuyan Priatmaja, kini digantikan oleh AKBP Muharman Arta. AKBP Yuyan Priatmaja diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Binmas Polda Jambi.

Acara pisah sambut itu digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Selasa (10/01) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Budhi Hartono, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi,Forkompinda, Kepala OPD Lingkupan Perkantoran, Ketua KPU,Ketua Bawaslu, Ketua Baznas, Semua Jajaran Polres Muaro Jambi,beserta jajaran polsek dan tamu undangan.

Dalam Sambutanya PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH. MH menyebut jika atas nama pribadi,Masyarakat dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih kepada AKBP Yuyan Priatmaja atas dedikasihnya selama ini untuk kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Jaluko, Bachyuni Deliansyah Bantu Pembangunan Masjid

“Memang setiap ada pertemuan ada pulak perpisahan tetapi perpisahannya tidak terlalu jauh cuman pindah tempat saja,memang di jajaran kapolri memang saling rolling,” kata PJ Bupati.

PJ mendoakan agar AKBP Yuyan Priatmaja selalu dalam lindungan Allah dan dimudahkan dalam segala urusan. Karir yang baik serta diberikan kesehatan sehingga bisa menjalankan aktivitas dengan sebaik mungkin.

Selain itu, PJ Bupati mengucapkan selamat datang kepada AKBP Muharman Artha SIK di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi

Baca Juga :  Subuh Berjamaah di Danau Lamo, Gubernur dan Pj Bupati Berikan CRS

“Semoga Kapolres yang baru ini dapat berkomunikasi dengan baik dan bisa membantu pemerintah dalam menanganin masalah yang ada Di kabupaten Muaro Jambi.” Harapan

Kepada Kapolres dia menyebut jika Muaro Jambi adalah kabupaten terluas dan mengelilingi Kota Jambi ada 11 Kecamatan 150 desa dan 5 Kelurahan dengan berbagai macam teknik yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Dan untuk di tahun 2023 ini kondisinya kurang bagus pasalnya sama dengan di tahun 2019 yaitu sudah memasuki tahun politik jadi kita harus menyiapkan nya.

Acara di akhiri dengan penyerahan piagam oleh AKBP Yuyan Priatmaja kepada seluruh instansi pemerintah kabupaten Muaro Jambi. Dan penyerahan cindra mata dari DPRD kabupaten Muaro Jambi serta kepala OPD dan di tutup dengan hiburan,foto bersama dan salaman.

Baca Juga :  Bupati Masnah Buka Perlombaan BKMT Tingkat Kecamatan

Selain itu, dalam kegiatan tersebut ada beberapa OPD yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Muaro Jambi, yakni Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi, Faisal Harahap, Kepala Dinas Pendidikan, Firdaus, Kepala BPKAD Alias, Kepala Dinas Kesehatan Afifuddin, Kalaksa BPBD Alias dan Direktur Rumah Sakit Ahmad Rifin Sengeti dan tentunya penghargaan juga diberikan kepada PJ Bupati Muaro Jambi. Penghargaan ini diberikan atas kerjasama yang baik selama ini. (*)