PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Jambi Resmikan Kolam Pemancingan di Muaro Pijoan

INFORMASI50 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., mendampingi gubernur jambi, Al Haris meresmikan tempat pemancingan favorit dan membuka lomba mancing ikan mas dalam rangka membuka taman pemancingan favorit dan silaturahim di desa Muaro Pijoan, Jambi Luar Kota (Jaluko), Minggu (27/02)

Gubernur Jambi, H Al Haris usai membuka lomba memancing dan meresmikan taman pemancingan favorit, menyebut jika semua berhak bahagia dengan melakukan kegiatan memancing.

Baca Juga :  Gubernur Haris Jenguk Korban Jatuhnya Helikopter

“Kita berhak bahagia, setelah capek kerja, jadi olahraga memancing ini sebagai hiburan dihari libur” kata Haris.

Sementara itu, dalam sambutannya Pj Bupati mengatakan lomba mancing ini dapat dijadikan sebagai media promosi untuk budayakan masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan sebagai sumber protein

Baca Juga :  Pj Bupati Muaro Jambi Lepas Ratusan CJH

“Terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan lomba mancing untuk dan ajang silaturahim ini, semoga kemeriahan rangkaian acara ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi masyarakat bumi sailun salimbai ,” ucap Pj Bupati.

Ketua Panitia Muhammad Dani mengatakan dalam lomba mancing ini sebagai upaya untuk menjalin silahturahim kepada warga masyarakat yang hobi memancing, serta ini juga merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan lokasi wisata pancingan tersebut.

Baca Juga :  Bejat, Seorang Oknum Polisi Jual Isterinya ke Atasannya

Pada perlombaan, panitia penyelenggara juga telah menyediakan beberapa hadiah menarik bagi peserta berupa tropi dan juga dimana pemenang akan mendapatkan tropi piala serta uang tunai apabila para pemancing mampu mendapatkan ikan yang terberat. (*)