Dikbud Merangin Targetkan Mutu Pendidikan Meningkat, Bagini Kata Abdul Gani

INFORMASI80 Dilihat

LAMANJAMBI.COM- Dibawah kepemimimpinan H Abdul Gani, S.Pd ME Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin menargetkan Mutu Pendidikan akan meningkat. misi ini dikatakan Abdul Gani saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pangkalan Jambu, pada Selasa (7/03/2023).

dihadapan Kepala Sekolah dan guru, Abdul Gani Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Merangin berharap dan meminta untuk mencapai mutu Pendidikan yang baik, Kepala Sekolah dan guru harus berperan Aktif dan serius.

Baca Juga :  HUT Muaro Jambi, Sekwan Siapkan 2.000 Undangan

Meski kata Kadis Dikbud Merangin Program Pendidikan sudah ada, seperti Kurikulum Merdeka Belajar dan Tupoksi Dinas, namun perlunya penajaman-penajaman yang harus ditingkatkan kembali.

Baca Juga :  Jalan Kumpeh Rusak, Dewan Muaro Jambi Siap Berjuang

“nantinya kami memiliki Misi dalam dua hal, pertama kami ingin meningkatkan mutu Pendidikan, dan yang kedua peningkatan mutu sarana dan Prasarana Pendidikan,” Ujar H Abdul Gani.

Abdul gani mengatakan jika di Presentasekan lebih 60 persen Mutu Pendidikan di Kabupaten Merangin sudah bagus, namun harus ditingkatkan kembali demi kepetingan generasi ana didik dimasa mendatang.

Baca Juga :  Tekan Angka Stunting, Pj Bupati Rembuk Stunting di Kumpeh Ulu

“selain itu, ketika mau belajar tanamkan kepada anak dengan mengawali berdoa, Doa ibu bapak, itu saran saya,” Pungkasnya (*)