Gubernur Al Haris Terima Kunjungan Peserta Lembaga Pertahanan Nasional

INFORMASI104 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Gubernur Al Haris terima Kunjungan Peserta Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas). Hal ini dalam rangka kunjungan Study Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXV 2023. Yang berlangsung di Aula rumah dinas Gubernur Provinsi Jambi. Pada Senin,(27/03/2023).

Pada giat kunjungan Peserta Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) di provinsi Jambi ini di komandoi Oleh Mayjend TNI Marinir Yuliandar Tuah k.d. Yang membawa 25 peserta dan ada dua peserta dari negara Pakistan dan Arab Saudi.

Baca Juga :  Pimpin Apel Gabungan ASN Muaro Jambi, Gubernur Minta ASN Untuk Kurangi Gaya Hidup

Dalam kunjungan ini para peserta melakukan diskusi dan tanya jawab terkait perkembangan serta persoalan-persoalan yang terjadi di provinsi Jambi. Kemudian juga ada banyak usulan dari para peserta Lemhanas untuk provinsi Jambi.

Baca Juga :  Bachyuni Hadiri Pengukuhan Pemangku adat Desa Mekar Jaya

Gubernur Jambi Al Haris, dalam sambutannya mengatakan kepada 25 peserta Lemhanas. Yang melakukan kunjungan ke jambi untuk ikut mengkaji kondisi Jambi.

“Mari bersama sama kita kaji kondisi provinsi Jambi Mulai dari persoalan batubara, tapal batas Tanjung Jabung dan lain sebagainya,” katanya.

Selain itu, Al Haris berharap kepada seluruh peserta Lemhanas yang hadir serta ikut berdiskusi hari ini.

Baca Juga :  PJ Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi

Agar nantinya setelah pulang ke Jakarta, peserta Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) ini dapat memberikan kontribusi dari hasil kajian-kajian untuk Provinsi Jambi.

“Saya berharap bahwa nanti setelah pulang ke Jakarta, nanti diharapkan, untuk para peserta Lemhanas ini dapat memberikan rekomendasi ke Pusat untuk kajian-kajian di Jambi ini,” tutupnya. (*)