Hadir di 10 Kota, Klinik Kecantikan Aira Skin Percantik 1 000 Wanita Indonesia

INFORMASI391 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan menarik. Karenanya, tidak heran jika banyak wanita yang melakukan berbagai upaya perawatan, baik dari segi penampilan maupun kesehatan.

Kini, perawatan serupa telah tersedia secara umum. Banyak klinik kecantikan yang menyediakan perawatan untuk berbagai kebutuhan kaum hawa. Namun, dari banyaknya pilihan, banyak pula pertimbangan untuk memilih mana yang tepat.

Keterjangkauan menjadi salah satu pertimbangan penting bagi wanita dalam menentukan perawatan kecantikan. Banyak wanita memilih klinik kecantikan yang terjangkau, baik dari segi
harga maupun lokasi.

Selain itu, banyak juga wanita yang memilih klinik kecantikan yang profesional, utamanya yang bersertifikasi BPOM & Halal.

Baca Juga :  Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang dan Sawit ditengah Jalan

Sertifikasi ini dianggap penting guna menunjukkan bahwa setiap produk dan perawatan yang ditawarkan telah melalui uji kelayakan dan aman untuk digunakan. Aira Skin Clinic, salah satu klinik kecantikan di Indonesia, memahami dua faktor yang menjadi kebutuhan primer wanita dalam perawatan kulit tersebut.

Suasana diruang tunggu klik

Oleh sebab itu, klinik kecantikan ini menghadirkan perawatan kulit yang tidak hanya terjangkau, namun juga profesional dan berlisensi. Selama lebih dari satu dekade, Aira Skin Clinic hadir di 10 kota, yakni Denpasar, Jambi, Lampung, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, dan Solo.

Aira skin Clinic menyuguhkan 21 jenis treatment, seperti facial, ultra peel, IPL, hingga laser. Semua layanan ini dilengkapi dengan dokter, teknologi, dan produk bersertifikasi BPOM serta Halal.

Baca Juga :  HUT RI ke-78, Bappeda Muaro Jambi Gelar Berbagai Kegiatan

“Sejak 2012, kami terus memberikan perawatan kecantikan bagi wanita Indonesia. Kami menghadirkan lebih dari sekedar pilihan perawatan yang beragam namun juga tim profesional yang ahli di bidangnya,” ujar Andi Windura, Direktur Aira Skin Clinic.

Dengan adanya layanan yang berkualitas dan terjangkau, AIRA Skin Clinic telah mempercantik lebih dari 1.000 wanita Indonesia yang kini menjadi pelanggan tetap.

Tak berhenti di situ, Aira Skin Clinic ingin kian meningkatkan produk dan layanannya, sehingga dapat menjangkau lebih banyak kota dan wanita di Indonesia.

Baca Juga :  Kwalitas Udara Tak Sehat, Pj Bupati Muaro Jambi Minta BPBD Lakukan Ini
Klinik tampak dari depan

Dalam upaya memberikan perawatan optimal dan menjaga kecantikan wanita, AIRA Skin Clinic ingin membantu tidak hanya ribuan, namun hingga jutaan wanita di seluruh Indonesia.

Dapatkan treatment ideal dan bergabunglah dengan 1.000 wanita yang telah mempercayai AIRA Skin Clinic.

Saat ini, Aira Skin Clinic telah tersedia di berbagai pulau di Indonesia, yang paling banyak gerainya di Jawa dan Sumatra.

“Kedepannya, kami akan terus berekspansi di berbagai kota lainnya serta meningkatkan produk dan layanan kami, dari jenisnya dan juga kualitasny,” imbuhnya. (*)