Gubernur dan Walikota Kompak Safari Ramadhan di Tanjung Raden

INFORMASI45 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Gubernur Jambi, Al Haris. Safari Ramadan bersama Wali Kota Jambi Sy Fasha, di Tanjung Raden. Seberang Kota Jambi (Sakoja), Rabu (12/4) malam. Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi Al Haris. Juga menyerahkan bantuan Santunan, sebagai apresiasi para guru Ngaji dan guru pondok pesantren.

Di seberang kota Jambi Safari Ramadan di Masjid Nurus Saadah itu, Gubernur Jambi Al Haris. Dalam sambutanya mendoakan Wali Kota Jambi Sy Fasha, di berikan kesehatan dan kekuatan untuk membangun Kota Jambi.

Baca Juga :  Kepengurusan IMBI Jambi Periode 2023 -2027 dilantik, Ini Susunan Pengurusnya

“Allah berikan kesehatan Pak Wali Kito, kekuatan terus bekerja untuk umat, dan membangun kota Jambi, mudahan ini menjadi amal jariah untuk beliau,” kata Al Haris.

Baca Juga :  Kunker ke Kemenhub, Komisi III Pertanyaan Soal ODOL

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan pada kesempatan itu, ia memberikan apresiasi kepada guru ngaji, dan guru pondok pesantren. Yang telah banyak mensyiarkan Islam di seberang kota Jambi.

“Kami memberikan santunan dari baznas untuk guru ngaji, di Seberang ini yang mengajar di pondok. Itu bentuk rasa peduli kita di bulan Ramadan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pilkades Muaro Jambi, Dewan Minta Panitia Netral

“Kita harap Ramadan tahun ini, lebih dari sebelumnya. Semakin hari semakin kuat iman kita, saling berbagi, semakin banyak ibadah. Serta mendapatkan statis hamba Allah yang bertaqwa,” sebut Al Haris. (*)