Tak terima diminta Cerai, Seorang Suami Siram Tubuh Isterinya dengan Air Keras

INFORMASI48 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Seorang ibu rumah tangga inisial ML (24) di desa Pelayang, Kecamatan Bathin II Pelayang mengalami luka serius setelah di siram air keras saat mengendarai sepeda motor oleh sang suaminya sendiri Yayan (26).

Saat ditemui, korban di RSUD H. Hanafie Muara Bungo mengatakan, bahwa dirinya sering cekcok dan adu mulut dengan sang suami karena masalah ekonomi keluarga.

Baca Juga :  Diterkam Harimau, Tubuh Firdaus Tercabik-cabik

Diceritakannya, pada Senin yang lalu, sekira 23:00 Wib, dia dikejar oleh sang suami, karena dia ingin mencelakai dan sering diancam ingin melakukan tindakan kekerasan dan pelaku diketahui membawa senjata tajam.

“Kami sudah sering adu mulut, karena suami saya jarang menafkahi saya dan dia itu suka mengonsumsi narkoba,” katanya, Jum’at (14/4).

Lanjut ML, dirinya juga sering mendapatkan ancaman ingin dibunuh oleh sang suami karena sering cekcok soal keuangan keluarga, dan dirinya juga mint diceraikan. Akibat air keras itu, ML mengalami luka serius dibagian wajah, pungung dan tangan.

Baca Juga :  Arti 99 Asmaul Husna dan Keutamaannya

“Orang tua saya sudah melaporkan kasus ini, dan pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Bungo,” ujarnya.

Edy, ayah korban pun berharap agar tidak ada pihak penegak hukum yang melindungi pelaku untuk tidak dapat meringankan hukumannya, karena jika dirinya bebas begitu saja, maka sang istrinya masih dalam ketakutan kalau suaminya akan membunuhnya kembali atau mencelakainya.

Baca Juga :  Diam-diam Handayani Kagumi Fajarman, Akankah Jadi Pasangan Cabub-Cawabub Pilkada 2024 Mendatang ?

“Kita berharap pelaku mendapatkan hukuman yang berat, karena ada ancaman melalui telepon, via Facebook dan WhatsAap untuk kembali mencelakai ML,” pungkasnya.(*)