Gelar Reses di Maro Sebo, Ivan Wirata dipanggil Bupati

INFORMASI41 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Partai Golkar Ivan Wirata melakukan reses di Desa Muara Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi. Reses inisambut antusias para ibu-ibu.

Dalam reses tersebut, para ibu-ibu terlihat mengagumi dari sosok Ivan Wirata, bahkan mendoakan dirinya menjadikan Bupati Muaro Jambi. Bahkan waktu itu ada yang memanggil dia sebagai Bupati.

Baca Juga :  Di Acara Tegak Tiang Tuo Museum Candi, Sekda Budhi Hartono Tanam Pohon Durian

“Kami sebagai ibu ibu rumah tangga berdo,a semoga pak Ivan menjadi Bupati Muarojambi,” kata perempuan berkerudung kecoklatan dalam reses tersebut.

Sebelum Ivan Wirata menyampaikan beberapa hal dalam agenda reses tersebut, para ibu-ibu juga menyinggung persoalan dunia pendidikan yakni tentang bangunan SDN 10 yang sudah sangat memprihatinkan.

Baca Juga :  Edi Purwanto Hadiri Malam Pagelaran Wayang Kulit HUT TNI

“Nanti setelah dari sini atau kapan, pak tolong lihat SD 10 disini, mungkin SD 10, SD terjelek di Muaro Jambi ini pak. InsyaAllah di bulan Juli ini itu akan dibangun, saya minta WC nya di bangun juga pak,” tuturnya.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan agar kiranya Ivan Wirata, dapat membantu program UMKM untuk para emak emak di Desa Muara Jambi.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Jambi Minta IDI Ambil Sikap

“Kami emak emak disini ada sekitar 100 orang, tapi UMKM kami keterbatasan dana. Jadi bagaimana bapak bisa membantu kami disini dalam mengembangkan ekonomi tambahan bagi emak emak disini,” tutupnya.(*)