Kalahkan Rivalnya, Agung Setia Budi Terpilih Menjadi Presiden Mahasiswa Kampus IAI YASNI Muara Bungo

INFORMASI134 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Agung Setia Budi terpilih dan dinobatkan sebagai presiden mahasiswa di kampus Islam ternama Jambi wilayah barat Institut Agama Islam (IAI) YASNI Muara Bungo periode 2023-2024.

Pemuda kelahiran Lubuk Kayu Aro, Kecamatan Rantau Pandan itu berhasil mengalahkan dan meraih suara terbanyak dua rival nya, Firman dan Wahyu Riski pada Musyawarah mahasiswa (MUSMA), Senin (26/6/).

Baca Juga :  Berkunjung ke Sarolangun, Edi Purwanto Tuai Pujian dari Masyarakat

Kepada awak media, rasa bangga terucap dari mulutnya seorang anak pinggiran menjabat posisi prestisius dilingkungan kampus perguruan tinggi Islam ternama di Kabupaten Bungo.

” Ucapan terima kasi kepada rekan dan sahabat tentunya. Mempercayai amanah besar ini kepada saya,” ujarnya.

Lanjut, mengakui hasil ini merupakan kemenangan bersama dan dirinya tidak menginginkan ada gesekan dan istilah tim satu ,dua dan tiga. Semua harapan bermuara sama untuk membangun dan memajukan dunia pendidikan di kampus dan Kabupaten Bungo -Jambi.

Baca Juga :  DPRD Sepakati Besaran RAPBD Provinsi Jambi 2023, Ini Rinciannya

” Apakah arti sebuah kemenangan dan amanah ini , bila saya berjalan sendiri .Tampa sebuah dukungan dari semua mahasiswa/i kampus ,” ungkapnya .

Baca Juga :  70 Persen Petani Sawit Muaro Jambi Gunakan Bibit Palsu, Disnakbun adakan 15 Ribu Kecambah

Diawal kemenangan dirinya, ia juga mengeluarkan sikap dengan membuka diri agar semua bisa memberikan kritikan membangun, bersama dirinya dalam menjalankan visi dan misi dimasa jabatan sebagai presiden mahasiswa.

” Atas dasar musyawarah bersama menjadi kiblat saya untuk melangkah membangun dunia pendidikan kampus ini,” fungkasnya. (*)