Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Pembukaan Festival Batanghari

INFORMASI42 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.,MH., menghadiri pembukaan Festival Batanghari, Jumat (21/7).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Taman Hijau RTH, Putri Pinang Masak, Ex pasar Angso Duo Jambi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi Kemenparekraf, Raden Akurleni Ukar, Gubernur Palembang, Forkopimda Prov Jambi, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Kepala Instansi Vertikal Provisi Jambi, Rektor Perguruan Tinggi di Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se Provinsi Jambi, Asisten Sekda dan Staf Ahli Gubernur Jambi, Kepala OPD dilingkup Pemprov Jambi, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi beserta anggota, Budayawan dan Seniman di Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Resmikan Gedung BNN Provinsi Jambi

Dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. MH itu mengangkat tema “Semakin dilestarikan semakin mensejahterakan”.

Baca Juga :  Serahkan LKPD 2021, Masnah Harapkan Muaro Jambi dapat WTP Lagi

Usai acara pembukaan Festival Batanghari Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah menyebut jika Festival Batanghari ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk mempromosikan pariwisata. Seperti Candi Muaro Jambi, yang berada di kabupaten Muaro Jambi, kesenian dan budaya, serta ajang menggali segala potensi yang dimiliki Provinsi Jambi.

Baca Juga :  7 Desa di Muaro Jambi Jadi Relawan Penyekatan Truk Batubara. Satlantas Berikan Rompi Khusus

Dia berharap kedepannya Festival Batanghari ini mampu membawa dampak positif, menjadikan pariwisata sebagai sumber pendapatan ekonomi bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Muaro Jambi yang bergerak di bidang ekonomi kreatif.

“Maju terus wisata provinsi Jambi agar bisa menjadi sumber pendapatan ekonomi bagi masyarakat khususnya masyarakat,” kata Bachyuni. (*)