Kreeenn, Muaro Jambi Raih Penghargaan KLA dari Menteri PPPA RI

INFORMASI130 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Bintang Puspayoga.

Pemberian penghargaan bergengsi ini dilakukan secara zoom. Penghargaan ini diberikan oleh Menteri kepada Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah.Sabtu (22/7) malam.

Malam penganugerahan KLA tersebut dihadiri oleh sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono,S.Sos.MT dan sejumlah kepala OPD di lingkup kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Bank Jambi Syariah Edarkan Uang Lusuh. Nasabah Merasa Dirugikan

Pj Bupati Muaro Jambi menyebut jika dirinya merasa puas dan bahagian atas keberhasilan Kabupaten Muaro Jambi menerima penghargaan sebagai KLA oleh Menteri PPPA RI.

Kata Dia, kabupaten Muaro Jambi merupakan satu dari 312 Kabupaten kota di Indonesia yang mendapatkan penghargaan KLA ini. Dan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan, karena tidak semua daerah meraih predikat ini.

Baca Juga :  Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Edi Purwanto Dukung Rute Baru Trans Siginjai

“Alhamdulillah,untuk pertama kali nya kabupaten kita meraih penghargaan kota layak anak. Kita sedikit lagi bisa masuk madya, tapi ada persyaratan belum lengkap. Apapun itu, semua tim yang telah bekerja, termasuk para stakeholder, kami ucapkan terimakasih,” kata Bachyuni.

Dia berharap untuk meningkatkan prestasi ditahun yang akan datang, dimana targetnya dari Madya ke Utama dan selanjutnya Nindya.

Untuk meraih itu, tentunya tidak bisa dicapai oleh satu instansi aja. Perlu dorongan dari semua pihak. Untuk itu, Dia mendorong agar pihak yang terkait agar jangan patah semangat dan terus menghadirkan inovasi kota layak anak.

Baca Juga :  Adakan Tabligh Akbar, Owner Athaya Garden Hadirkan Penceramah dari Sumbar

“Ini sudah maksimal, tapi jangan patah semangat. Insya Allah ke depan kita bisa lebih dari hari ini dan lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)