Terpilih jadi Ketua DPD Demokrat Jambi, Mashuri Janji besarkan Partai dan SIAP Menangkan AHY jadi Presiden

BERITA, JAMBI, POLITIK493 Dilihat

 

 

LAMANJAMBI.COM, BUNGO — Ketua terpilih DPD Partai Demokrat H Mashuri bertekad untuk membesarkan partai Demokrat di Jambi.

 

Menurut Mashuri, dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan semua pengurus partai, baik ditingkat provinsi maupun kabupaten.

 

Selain itu, dirinya juga akan menyusun pengurus dan tentunya tidak terlalu lama serta bisa bekerja untuk kemajuan Partai Demokrat ini.

 

“Kita punya target kedepan dan target itu yang nantinya akan kita perjuangankan bersama-sama, mohon doa dan dukungannya,” kata Mashuri.

 

Baca juga

 

 

Menurut Mashuri, dirinya punya tekad bersama untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Jambi. Mereka akan terus SIAP, patuh dan tegak lurus terhadap aturan dan keputusan partai dan perintah Ketua Umum.

Baca Juga :  Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Komplik Lahan DPRD Provinsi Jambi

 

”Saya juga sangat berterimakasih kepada kawan kawan dan sahabat serta masyarakat yang terus mendukung dan mendoakan kami,” kata Mashuri.

 

Menjadi ketua DPD Partai Demokrat ini merupakan tugas dan amanah yang berat. Yang mana kedepannya kita bersama kader-kader Demokrat akan berusaha memajukan Partai Demokrat ini untuk bisa jadi pemenang dalam pemilu.

 

” Tugas-tugas besar telah menanti, apalagi saat ini tahapan pemilu, pilkada, pilpres telah di mulai, maka tugas kita bagaimana Demokrat Provinsi Jambi bisa jadi pemenang, ” tegasnya.

 

Tak hanya itu, dirinya beserta seluruh Ketua DPC dan kader menyatakan sikap siap berjibaku dan bekerja keras mendukung dan memenangkan AHY sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

Baca Juga :  Edi Purwanto Hadiri Rakor Pengaturan Jalan Angkutan Batubara

 

“Selain tugas besar memenangkan Pileg dan Pilkada, kami punya tekad bersama, memenangkan dan menyukseskan Pak Ketum menuju Presiden RI,” tegas Mashuri.

 

Baca juga

 

 

 

Usai dipilih menjadi ketua DPD Partai Demokrat, Mashuri langsung berangkat ke Jakarta untuk menemui ketua Umum Partai Demokrat Mayor Inf. (Purn.) H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. , Sekjend DPP Partai Demokrat H. Teuku Riefky Harsya, M.T., Ketua BPOKK Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.Si.

Baca Juga :  Saat Pemungutan dan Penghitungan Suara Bawaslu Merangin Temukan Sejumlah Persoalan

 

Mashuri berterima kasih kepada unsur pimpinan Partai Demokrat pusat yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin partai berlambang mercy ini.

 

Baca juga

 

”Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Ketum DPP Partai Demokrat AHY yang sudah mempercayai saya untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2021-2026,” ungkap Mashuri.

 

Setelah berbincang hangat dengan pengurus pusat, Mashuri langsung kembali ke Jambi. Di Bandara Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Mashuri disambut oleh para ketua DPC dan juga kader Demokrat. (*)

 

 

 

Komentar