Kunjungi Sekolah Kebanggannya, Sindy Novela Puteri Indonesia asal Tebo Jambi Berikan Motivasi Pelestarian Lingkungan

LAMANJAMBI.COM,TEBO — Selain melakukan penanaman pohon didepan kantor Camat Rimbo Bujang, Sindy Novela, Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 juga mendatangi SMK Negeri 2 Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Sindy beserta tim disambut meriah oleh para Guru dan ratusan siswa yang telah berkumpul di halaman sekolah.

Sindy yang juga merupakan alumni SMKN 2 Kabupaten Tebo ini mendapat kehormatan untuk menyampaikan sambutan dan pesan motivasi bagi para siswa.

Dalam sambutannya, Sindy menyebut jika Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 adalah kebanggaan yang dapat dirinya dedikasikan bagi alamaternya, yaitu SMKN 2 Tebo.

Baca Juga :  Gunakan Hak Suara, Bachyuni Nyoblos di TPS 27

Katanya, untuk mendapatkan gelar ini prosesnya tidak mudah tetapi, namun dirinya yakin adik-adik yang ada di SMKN 2 Tebo ini juga bisa mencapainya bahkan melebihi dirinya

“Selama ini saya aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan, menanam pohon, membersihkan sungai, merawat tanaman, bertani, dan memberikan edukasi ekowisata,” kata Sindy.

Baca juga

Baca Juga :  Bangun Turap tak Sesuai Spek, Rio Cilodang dan 3 Perangkat Dusun ditetapkan Tersangka Oleh Kejari Bungo

Menurut dia, itu memberi pelajaran berharga dan semangat yang besar untuk menjadi Puteri Indonesia 2022.

“Kita semua harus yakin bahwa lingkungan dan edukasi yang baik akan memberikan kecantikan luar biasa bagi diri manusia,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMKN 2 Kab. Tebo, Suyatno dalam sambutannya menyebut jika Sindy adalah contoh bagi murid-murid sekolah ini. Pihaknya mendukung dan berdoa agar Sindy menjadi Puteri Indonesia Sumatera dan melaju ke jenjang berikutnya.

“Semoga apa yang dikerjakan sindy bisa memberikan semangat dan harapan bagi murid murid dan memberi manfaat bagi banyak orang,” kata Suyatno.

Baca Juga :  Gubernur Jambi Berang, Asrama SMA Titian dipenuhi Sampah

Baca juga

Dalam kesempatan ini, Sindy juga menanam pohon mahoni, ketapang dan cempaka di halaman sekolah.

“Saya berharap pohon ini akan tumbuh dan selalu mengingatkan kita, seluruh pelajar SMKN 2 Tebo khususnya dan generasi muda provinsi Jambi pada umumnya untuk senantiasa menjaga dan melestarikan lingkungan,” pungkasnya. (*)

Komentar