Bantu Pemprov Bangun Sport Center, Bupati Masnah Hibahkan tanah 11 Hektar

BERITA, INFORMASI, JAMBI130 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Gubernur Jambi H Al Haris memiliki cita-cita yang besar untuk dunia olahraga, terkhusus sepakbola. Dia ingin Jambi menjadi tuan rumah dalam kancah nasional, minimal Pekan Olahraga Nasional (PON).

Untuk mewujudkan cita-cita besar itu, dia berencana akan membangun sport center. Sport center kali ini rencananya bakal di Bangun di Muaro Jambi.

Menindaklanjuti cita-cita gubernur Jambi itu, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengapresiasi gubernur karena memilih Kabupaten Muaro Jambi sebagai tempatnya.

Baca Juga :  Buka Pelatihan Pengembangan TRC, Bachyuni Minta Personil Serius
Gubernur Jambi bersama bupati Muaro Jambi ketika menyerahkan surat perjanjian hibah tanah untuk pembangunan sport center

Terkait hal itu, pemerintah Muaro Jambi menghibahkan lahan seluas 11 hektar untuk pembangunan sport center tersebut.

Menurut Masnah, lahan yang disiapkan itu berada di Pijoan, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Baca juga

Baca Juga :  Ketua DPRD Muaro Jambi Dampingi Bupati Halal bihalal di Sungai Bahar

“Saya ucapkan terima kasih Bapak Gubernur. Kalau kami bangun sendiri seperti ini dengan dana hampir Rp 40 miliar, tidak kuat dengan APBD kami. Tapi alhamdulillah Bapak Gubernur akan membangun ini di Kabupaten Muaro Jambi terbesar dan luar biasa,” katanya.

 

Kata Masnah, dengan dibangunnya ini nanti, efeknya tentu sangat luar biasa bagi Kabupaten Muaro Jambi apalagi letaknya di Kecamatan Jaluko yang mana mempunyai penduduk yang sangat banyak di Muaro Jambi yang mahasiswanya hampir 52.000 orang dan juga berbatasan dengan kabupaten Batanghari

Baca Juga :  Nama Budhi Hartono diusulkan Pengganti Bachyuni Deliansyah

Baca juga

“Saya sangat ucapkan terimakasih sekali lagi pak gubernur atas ide membangun potensial ini di Kabupaten Muaro Jambi yang sangat luar biasa megahnya,” katanya. (*)

 

Sumber Kominfo Muaro Jambi.