Waspada Hujan Deras dan Angin Kencang. Di Muaro Jambi satu Pohon Tumbang dan Menutupi Jalan

BERITA, INFORMASI, JAMBI282 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Satu pohon besar yang terletak di jalan lintas Jambi – Merlung Km 29 Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi tumbang. Kamis (17/3) sore.

Tumbangnya pohon besar tersebut terjadi dikarenakan hujan yang disertai angin kencang sore itu.

Akibat tumbangnya pohon tersebut, ruas jalan disana menjadi macet. Puluhan bahkan ratusan kendaraan berjejer ngantri dan menjadi sumber kemacetan.

Baca Juga :  Gara-gara Ganjal tidak tepat, Truk Tabrak 3 Ruko hingga Hancur

Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE membenarkan jika dilokasi sempat terjadi kemacetan panjang di jalan lintas Jambi Merlung di Km 29 Bukit Baliung.

Baca juga.

Kemacetan tersebut diakibatkan oleh pohon yang tumbang yang berada dipinggir jalan, tumbangnya pohon tersebut diduga akibat kencangnya angin disertai hujan lebat.

Baca Juga :  Puluhan PPK Muaro Jambi dilantik, Al Muttaqin: Selamat Bertugas

Satlantas polres Muaro Jambi yang sedang bertugas patroli rutin dengan kondisi cuaca yang tidak bersahabat langsung mengambil tindakan mengatur arus lalulintas dan memotong pohon yang menutupi jalan

Baca juga

Baca Juga :  Konfercab Fatayat NU Bungo Selesai. Nur Rahmawati keluar sebagai Pemenang

Empat personil yang turun kelapangan, mengevakuasi batang tersebut,dan mengatur arus lalu lintas,saat ini kondisi arus lalulintas sudah berjalan normal seperti biasa.

“Kami dari polres Muaro Jambi juga tetap menghimbau kepada para pengguna jalan raya baik roda dua dan empat agar berhati-hati membawa kendaraan nya, apalagi disaat hujan”

Sumber : Humas PMJ