Bawa Janda Kesemak, Oknum Kades di Merangin ditangkap Warga

LAMANJAMBI.COM, — Seorang oknum kepala desa di Kabupaten Merangin ditangkap warganya sendiri. Dia diamahkan ketika membawa seorang janda kesemak-semak.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (18/4) malam. Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal dari kecurigaan warga jika ada sepeda motor bersama seorang perempuan menuju arah hutan tak jauh dari kebun warga.

Baca Juga.

Satu Kapal Terbakar, Seorang ABK Terpanggang

Baca Juga :  Kreen, Mantan Wartawan ini Pimpin Bawaslu Merangin

Sadis, Seorang Suami di Tebo Bunuh Isteri Sendiri

Demo 11 April, Edi Purwanto dan Haris Hadir ditengah Massa

Berbekal kecurigaan tersebut warga lansung mencari keberadaan dua orang tersebut dengan mendatangi lokasi. Ketika warga menemukannya, warga langsung kaget, pasalnya yang membawa wanita kesemak-semak tersebut merupakan kepala desa mereka sendiri yaitu PS Kepala Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Baca Juga :  Diacara Tabligh Akbar Ustadz Jaka Tingkir, Bachyuni : minta doanya semoga saya diberi kesehatan untuk terus dapat pemimpin masyarakat Kabupaten Muara Jambi

Penggerebekan oknum kades tersebut divideokan oleh warga. Dalam video yang beredar, terlihat beberapa warga lansung mengintrogasi prihal kades yang berduaan dengan janda anak satu disemak – semak tersebut.

“Kami nguta – nguta la. Sumpah dakdo ngapo – ngapo,” kata oknum kades tersebut.

Dalam video yang juga terdengar warga tersebut membentak-bentak sang kades.

Warga Biuku Tanjung yang dikonfirmasi membenarkan jika sang kades ketangkap basah dihutan jauh dari perkampungan.

Baca Juga :  Wacana Pembentukan Provinsi Sumatera Tengah, Tiga Provinsi Bakal Bersatu

“Sudah disidang adat. Coba tanya orang lembaga adat,” sebut warga yang enggan namanya ditulis.

“Sudah seminggu ini kabarnya sudah sering dibawak ke arah sano samo pak kades. Warga curiga. Tempat mereka itu agak jauh masuk hutan dekat arah eks Lobang PETI warga dulu. Makanya digerbek,” imbuhnya. (*)

Komentar