Haris Umumkan Atap Sport center di Pijoan Mirip Lacak Jambi

BERITA, INFORMASI, JAMBI117 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Rencana pembangunan sport center yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi bukan isapan jempol belaka. Selain telah memiliki lahan yang dihibahkan oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi di Pijoan, saat ini juga sudah memiliki konsep bangunannya.

Gubernur Al Haris melalui akun media sosial Instagram pribadinya mengunggah konsep rancangan stadion bertaraf internasional tersebut.

Dalam unggahan tersebut Gubernur Al Haris menuliskan, untuk nama stadion akan diberikan setelah pembangunan stadion dengan atapnya mencerminkan tutup kepala Lacak Jambi ini selesai.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Hadiri Rakor Bersama Kemenpan RB

“Insya Allah inilah konsep rancangan stadion yang akan kita mulai Insya Allah tahun 2022. Mohon doanya, selesai baru kita kasih namanya. Atapnya mencerminkan tutup kepala Lacak Jambi,” tulis Gubernur Al Haris pada unggahan Instagramnya, Kamis (21/4) malam.

Baca juga.

170 Persinil Gabungan Siap Amankan Mudik Lebaran, Masnah Sebut Tugas Petugas dilapangan Berat

Baca Juga :  Paripurna DPRD Muaro Jambi Sepi, Kursi OPD diisi Oleh Wartawan

Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Komplik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Meresahkan Warga, Akhirnya Harimau Jantan Itu Berhasil ditangkap

Pembangunan sport center itu dilakukan dikawasan Pijoan Kabupaten Muaro Jambi. Lahan tersebut dihibahkan oleh pemerintah Muaro Jambi dengan luasan 11 Ha.

Awalnya bangunan ini akan dilakukan di depan SPN Muaro Jambi, namun setelah melakukan kajian, akhirnya rencana pembangunan ini dipindahkan ke Pijoan.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Lantik 33 Kades di Muaro Jambi

Pembangunan stadion ini masuk dalam rencana proyek tahun jamak (multiyears) Gubernur Jambi, Al Haris. Pembangunan dengan anggaran Rp 250 Miliar ini direncanakan berlangsung selama tiga tahun mulai dari tahun 2022 hingga selesai tahun 2024. (*)

Sumber pariwarajambi.com

Komentar