Bersyukur Jalan diperbaiki, Warga 4 Desa di Bungo Undang Maidani Buka Bersama

BERITA, INFORMASI, JAMBI263 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Ruas jalan di empat dusun di Kecamatan Palepat yang diperkirakan sepanjang 16 Km diperbaikinya oleh Brigpol Maidani.

 

Perbaikan jalan tersebut merupakan inisiatif Maidani sendiri karena prihatin terhadap kondisi jalan yang sudah sekian tahun hancur lebur dan tidak pernah ada perhatian dari pemerintah daerah.

 

Sebagai bentuk syukur dengan Owner Athaya Garden Brigpol Maidani yang sudah memperbaiki jalan sepanjang 16 Km. Rabu (27/4), Rio (Sebutan Kades Bungo), BPD, Iman Masjid, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna, undang Brigpol Maidani buka bersama dipenghujung bukan suci Ramadhan.

 

Buka bersama dengan puluhan tokoh masyarakat 4 dusun dilaksanakan di sebuah rumah makan di rumah Makan (RM) unit 14 dusun Mulya Jaya, kecamatan Pelepat. Rio Mulya Jaya Soma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Brigpol Maidani telah memenuhi undangan buka puasa bersama ini.

Baca Juga :  Lelang Jabatan di Pemprov Jambi, Posisi Dishub Paling diburu

 

“Kami yang hadir ini Rio , BPd dan tokoh masyarakat serta tokoh agama dari 4 dusun, Mulya Jaya, dusun Gapura Suci, Cilodang dan Mulya Bakti. Kami sangat berterima kasih, atas bantuan Maidani yang telah memperbaiki akses jalan masyarakat kami. Alhamdulilah jalannya sudah bagus dibandingkan waktu lalu, setidaknya jalannya sudah enak dilalui oleh masyarakat,” ujar Soma.

Baca Juga :  Pastikan Pengerjaan Sesuai Spek, Pj Bupati Tinjau Proyek Jalan Talang Duku

 

Baca Juga.

Mahasiswi di Jambi Tewas di Kos-kosan, Petugas Temukan Bungkus Tespek

Haris Umumkan Atap Sport center di Pijoan Mirip Lacak Jambi

 

Ditambahkan salah seorang tokoh masyarakat juga selaku Ketua Forum DPD kecamatan Pelepat Hartono dalam sambutannya, ia mengakui jalan masyarakat selama ini parah, atas kepedulian Maidani jalan di 4 dusun akhirnya dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.

 

“Selamo ini akses jalan masyarakat parah Tuo, sekrang Alhamdulillah sudah bisa kita lewati. Kita sangat bersyukur atas bantuan Maidani, kita doakan pak Maidani mudah rezeki dan sehat selalu. Silaturahmi terus kita jaga hingga menyatukan kemasyarakatan,” ucap Hartono.

Baca Juga :  Lapor Pak Jokowi, SK Kementerian yang diserahkan Bapak tidak Berlaku

 

Sementara itu, dalam sambutan Brigpol Maidani, sangat tersanjung sekali atas sambutan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dari 4 dusun yang hadir.

 

“Terima kasih atas undangan buka puasa, semoga silaturahmi ini terus kita jaga dengan baik. Insyallah kita terus berbuat kebaikan, akses jalan yang kita bantu perbaiki, adalah murni panggilan hati untuk memperbaiki akses jalan masyarakat agar mudah dilalui. Sesuai yang diajarkan Islam, manusia yang baik adalah manusia yang banyak bermanfaat bagi orang lain,” tutup Maidani. (*)