Mahasiswi di Jambi Tewas di Kos-kosan, Petugas Temukan Bungkus Tespek

LAMANJAMBI.COM — Warga RT 04 Perumahan Mendalo Asri Desa Mendalo Indah Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di kamar Kost 101 Putri Asoka, Rabu (27/4) kemarin.

 

MAyat tersebut diketahui bernama Nabila Nur Triami Saragih (19) seorang mahasiswi Unja Fakultas FKIP yang baru menginjak semester 2.

 

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Widya teman korban. Saat itu posisi mayat telentang dilantai. Ketika itu saksi memanggil korban namun tidak merespon. Setelah itu saksi memanggil teman-temanya untuk mengecek kondisi korban.

Baca Juga :  Hendak Serang Warga Kumpeh, 3 Bocah asal Kota Jambi diringkus Polisi

 

Setelah diketahui korban sudah tidak bernyawa lagi, saksi menghubungi Pemilik Kost an. Harry Natali, 42 Tahun, Swasta, alamat RT 33 Kecamatan Kota Baru dan Pak RT 04 An. Sigit Kristianto selanjutnya langsung menghubungi BKTM dan Polsek Jaluko.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Buka Santri Ramadhan di Lubuk Raman

 

Baca Juga.

Bobol Aplikasi Pedulilindungi, 7 Warga diamankan Polda Jambi

Haris Umumkan Atap Sport center di Pijoan Mirip Lacak Jambi

 

“Dari TKP tidak ada ditemukan benda tajam ataupu benda tumpul sebagai indikasi kekerasan. Informasinya korban sedang sakit,” kata Kapolsek Jaluko AKP Rudy Hambali.

Baca Juga :  Seludupkan BBBM Ilegal ke Kapal, 4 Mobil Tangki diamankan Tim dari Polda Jambi

 

Sebelum ditemukan meninggal, Kapolsek menyebut jika teman korban sempat menemani yang bersangkutan berobat ke Klinik Valencia dengan mengeluhkan penyakit Pilek yang disertai sesak napas.

 

“Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat diklinik Valencia dan dibawa oleh Saksi dengan mengeluhkan sakit pilek disertai sesak napas,” ungkapnya.

Tespek merk akurat yang ditemukan disamping jasat korban

Di TKP anggota kepolisian langsung mengumpulkan barang bukti berupa obat-obatan yang dibeli korban beberapa waktu sebelumnya. Selain menemukan obat, petugas juga menemukan bungkusan alat tes kehamilan atau tespek merk akurat, posisinya tepat disamping tangan kanannya. Namun belum diketahui apakah itu milik korban atau hanya sekedar bungkusannya saja.

 

Saat ini, korban dibawa ke RS Raden Mattaher untuk Visum dalam maupun luar. Selain itu, pihaknya juga tengah menunggu keluarga korban untuk proses lebih lanjut.

 

“Jenazahnya sudah di rumah sakit umum,” tukasnya. (*)

Komentar