Dewan Setujui APBD 2021, Tapi Dengan Catatan

LAMANJAMBI.COM, — DPRD Provinsi Jambi kembali menggelar rapat paripurna. Kali ini beragendakan penyampaian pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 lalu oleh pemerintah Provinsi Jambi.

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza dan dihadiri puluhan anggota DPRD dan pejabat dilingkup pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Zulkifli Dukung Wisata Guci Emas dikembangkan

Laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 itu disampaikan langsung oleh Gubernur Jambi, H Al Haris.

Sebelum dilakukan paripurna ini, terlebih dahulu dilakukan paripurna pandangan fraksi-fraksi terhadap pertanggungjawaban APBD 2021 lalu.

Baca Juga :  Raden Najmi Tanggapi Hasil Pandangan Fraksi DPRD Kabupaten Muaro Jambi

Ada banyak catatan yang disampaikan oleh dewan kepada pemerintah. Terutama mengenai pembangunan, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sebagainya.

“Berdasarkan rapat sebelumnya pandangan umum fraksi-fraksi terhadap pelaksanaan atas Ranperda Pertangungjawaban APBD 2021 saya jelaskan dan tanggapi secara keselurahan dan bersamaan,” kata Gubernur Jambi.

Baca Juga :  Geliat UMKM, Komisi II DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Kementerian

Kegiatan Paripurna DPRD Provinsi Jambi itu berjalan aman dan lancar, dari penjelasan Gubernur Jambi itu dapat diterima oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi. (*)