Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kegiatan GNPIP

INFORMASI63 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Bank Indonesia perwakilan Jambi menggelar kegiaan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) bersama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Bulog. Jumat, (11/11) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Kajari, Pabung dan ratusan masyarakat Muaro Jambi.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri dan mengikuti kegiatan Senam bersama dalam rangka Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan yang digelar oleh Pemkab Muarojambi dan Bank Indonesia serta TPID Provinsi Jambi.

Baca Juga :  PPDB 2024, Pinto Khawatir ada Siswa Titipan

Dalam kegiatan ini Ketua DPRD Muaro Jambi bersama Bupati Muaro Jambi dan Kejari Muaro Jambi tampak sangat antusias mengikuti kegiatan ini bersama ratusan ASN dan masyarakat yang ikut hadir.

Usai kegiatan, Ketua DPRD mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat dan juga untuk menyampaikan program Bank Indonesia dan TPID kepada masyarakat agar lebih mudah diterapkan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Tarawih di Cadas, Gubernur Al Haris Berikan Sembako kepada Masyarakat

“Saya berharap agar tujuan utama dari kegiatan ini dapat diterima dan diterapkan oleh masyarakat terutama ASN yang hadir saat ini, kegiatan seperti ini cukup menarik untuk dilaksanakan secara rutin di Bumi Sailun Salimbai ini,”pungkas Politisi PDI Perjuangan ini.

Baca Juga :  Heboh disembunyikan Makhluk Ghaib, Ternyata Alif Terjatuh ke Sumur

Selain senam bersama, dalam kegiatan ini juga dilakukan bazar sembako murah yang digelar oleh Bulog Jambi, serta pengenalan uang pecahan baru yang dikeluarkan oleh BI.

Kegiatan ini bertabur hadiah. panitia menyediakan banyak doorprize seperti kulkas, sepeda, mesin cuci dan hadiah lainnya. (*)