Brigpol Maidani Ajak Masyarakat Apung Mudik Kompak Perbaiki Jalan, Edi : Doa Kami Terkabulkan

BERITA, INFORMASI, JAMBI64 Dilihat

LAMANJAMBI.COM – Warga Apung Mudik, Kecamatan Bathin III Ulu menampakan kebahagiaannya setelah akses utama menuju Dusunnya diperbaiki Brigpol Maidani Owner Athaya Garden, Sabtu (10/12).

Sebelumnya akses masyarakat baik orang maupun barang sulit dilewati, lantaran aspal sudah tergerus tanah dan jika hujan tanah lumpur akan menambah menyulitkan kendaraan masyarakat untuk menuju Dusun Apung Mudik.

Prihatin dengan keadaan tersebut, Brigpol Maidani mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama memperbaiki jalan mulai bersihkan dari semak belukar dipinggir jalan hingga membeton kan jalan tersebut.

Baca Juga :  Diduga Tak kuat Berenang, Alvin Tewas Terbawa Arus

“Sengaja kita langsung ke lokasi untuk mengajak masyarakat bersama-sama secara bergotoroyong mengerjakan jalan yang rusak ini, tujuannya kita hidupkan kembali budaya dari nenek moyang terdahulu yang selalu gotoroyong jika ada hajat Dusun,”ujar Brigpol Maidani.

Sementara itu masyarakat Apung Mudik merasa sangat terharu atas kehadiran langsung Brigpol Maidani, selain ikut gotoroyong juga sudah mengabulkan keinginan masyarakat yang sudah bertahun-tahun tidak menikmati akses jalan yang bagus.

Baca Juga :  Siap-siap, 18 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Tunggu Jadwal ditahan KPK. Siapa dia ?

“Kami masyarakat Dusun Apung Mudik merasa terharu, karena dengan Pak Maidani inilah keinginan masyarakat selama ini masalah jalan terkabulkan, alhamdulillah bersyukur sekali kami,”ungkap Edi sembari mengusap air matanya.

Dengan terpatah-patah ucapannya, Edi sampaikan ucapan ribuan terima kasih masyarakat terhadap Brigpol Maidani, karena untuk perbaikan jalan ini kata Edi bukan lah sesuatu hal yang mudah dilakukan banyak orang.

Baca Juga :  KPK Soroti Aset Muaro Jambi, Pemkab Kumpulkan Kepala OPD

“Saya sangat yakin Bapak Maidani melakukan hal ini, membantu jalan masyarakat tulus dari hati nya. Karena tidak banyak orang bisa melakukannya, kami sangat berterima kasih sekali semoga Bapak Maidani dilncarkan rezeki nya dan diberikan keberkahan dari Allah SWT,”sebut Edi. (*)