Dengan Kepala Dingin, Kabag Umum DPRD Merangin Temui SAD

INFORMASI76 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Sejumlah warga SAD di Kabupaten Merangin mendatangi kantor DPRD Kabupaten Merangin.

Mereka mengadukan perihal permasalahan yang mereka hadapi selama ini. Mereka minta DPRD Kabupaten Merangin bisa menyelesaikan permasalahan yang mereka hadapi selama ini.

Kedatangan SAD tersebut disambut langsung oleh Kabag Umum DPRD Kabupaten Merangin Razali Hazari.HS.SE didampingi Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH, Kasat Intelkam AKP. Malik. SH, kasat Samapta AKP Irgazali.P SE. IPTU. Agung Heru. W. S.sy.MM.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Buka Rakor PKH tingkat Kabupaten Muaro Jambi

Kabag Umum DPRD Kabupaten Merangin Razali Hazari ketika dikonfirmasi menyebut jika semua warga SAD yang datang diterima dengan baik. Namun demikian, dirinya belum bisa menindak lanjuti apa yang mereka inginkan sebab saat ini pimpinan DPRD Kabupaten Merangin tengah dinas luar.

Baca Juga :  Gelapkan Uang Pajak, Oknum Bendahara Koperasi ditahan Kejari Bungo

“Tadi sudah kami sampaikan, mereka menerima jika saya yang bertemu mereka,” kata Razali Hazari.

Dengan penjelasan yang lembut atau kepala dingin, Razali menyebut jika SAD bersepakat untuk kembali ke Gedung DPRD Kabupaten Merangin jika unsur pimpinan sudah masuk.

Baca Juga :  Hasil Assessment Lelang Jabatan di Pemprov Jambi diumumkan. Berikut nama-nama pejabat yang lolos

“Tadi sepakat jika tanggal 30 Januari mereka datang lagi,” imbuhnya.

Pada kesepakatan ini diusulkan bersama para kades,akan di lanjutkan hearing berikut dengan waktu yang di usulkan bersama dengan mengundang warga yang berkompeten nantinya. (*)