Baik dalam Layanan Publik, Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan dari Ombudsman

BERITA, INFORMASI, JAMBI170 Dilihat

Penyerahan plakat dari Ombudsman kepada Plh Bupati Muaro Jambi

LAMANJAMBI.COM — Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Ombudsman RI.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih kepada Plh Bupati Muaro Jambi Budhi Hartono. Selasa (31/1).

Baca Juga :  Ponton Bocor, 4 Mobil Truk Terguling kesungai Batanghari. 1 Orang Hilang

Ombudsman memberikan penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Ombudsman RI, Pemkab muarojambi berhasil meraih nilai 82,17 sehingga meraih Zona Hijau dengan kategori Kualitas Tinggi.

“Alhamdulillah, dengan menerima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 ini, semoga semakin menambah semangat bagi kita seluruh jajaran Pemkab Muarojambi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Budhi Hartono.

Baca Juga :  Rela Antrean dibawah Terik Matahari Demi Gas Melon

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi itu memberikan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan staf di seluruh OPD yang telah berhasil menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Mengandung Bakteri, BPOM akan Tarik Cokelat Kinder dari Pasaran

“Saya berharap pada penilaian tahun 2023 nilainya bisa meningkat lagi. Maka itu kepada setiap OPD wajib menjaga dan meningkatkan pelayanan publiknya,” tandasnya (*)