Menjelang HPN, Pengurus SMSI Muaro Jambi Silaturahmi dengan Kejari Muaro Jambi

BERITA, INFORMASI, JAMBI113 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Menjelang peringaran Hari Pers Nasional (HPN) di Medan Sumatera Utara, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Muaro Jambi (Kejari Muaro Jambi).

Kedatangan Pengurus SMSI Muaro Jambi ini disambut hangat oleh Kajari Muaro Jambi Kamin SH MH yang diwakili oleh Kasi Intel Susilo SH MH, Silaturahmi ini dilaksanakan di Ruang Kerja Kejari Muaro Jambi pada Selasa (31/1) siang

Ketua SMSI Muaro Jambi, Elan Reinwardt menyampaikan kedatangannya bersama rombongan ke Kejari Muaro Jambi untuk bersilaturrahmi dan menjalin sinergitas antara Aparat Penegak Hukum dan media siber yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga :  Telan Narkoba, Suami Anggota DPRD Kabupaten Batanghari diamankan. Ternyata dia Pecatan Polisi

Dia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat, SMSI Muaro Jambi akan ikut serta dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga.

Mengenal Sosok Kolonel Abunjani, Pahlawan Jambi Asal Sarko

Komisi III Cek Proyek Multiyears. Bustomi Yahya : Alhamdulillah Pengerjaan Bagus

Baca Juga :  Mudik Lebaran, Edi Purwanto Minta Masyarakat Hati-hati

Ribuan Masyarakat Hadiri Ulang Tahun Athaya Ke 3 Tahun

“Presiden Jokowi akan hadir untuk membuka HPN yang puncak kegiatannya digelar tanggal 9 Januari 2023, Lewat momentum HPN ini, Kami berharap dapat memberikan Peran positif untuk Pembangunan Daerah, ” kata dia.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi melalui Kasi Intel mengatakan peran Media sangat membantu kinerja Kejaksaan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami sangat terbantu dengan peran teman-teman media di Muaro Jambi ini, dengan peringatan HPN yang akan dilangsungkan di Medan kami berharap agar Pers semakin kuat dalam dan tajam menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat, ” kata Kasi Intel Kejari Muaro Jambi Susilo SH MH.

Baca Juga :  Besok 3 Pj Bupati di Jambi dilantik. Ini Nama-namanya

Lebih lanjut Susilo mengharapkan kedepan sinergitas antara Kejaksaan dan Media dapat terus terjalin dengan baik dengan memberikan informasi yang akurat dan valid.

“Kita dukung demi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi, lewat pemberitaan dan berbagai kegiatan,” pungkasnya. (*)