Pj Bupati Hadiri Pisah Sambut Kasi Pidsus Kejari Muaro Jambi

INFORMASI54 Dilihat

LAMANJAMBI.COM — Kejaksaan Negeri Muaro Jambi menggelar acara pisah sambut kepala seksi tindak pidana khusus (Kasi Pidsus) dari Yan Perdana SH kepada Afriadi Asmin SH.

Pisah sambut ini digelar di aula kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi. Kamis (16/3).

Hadir dalam kegiatan itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Waka Polres Muaro Jambi, Ketua Pengadilan Negeri Sengeti, Sekda Muaro Jambi, kepala OPD dilingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan sejumlah undangan lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kajari Muaro Jambi Kamin, Kasi Pidum, Kasi Intel, dan para pejabat dilingkup Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Baca Juga :  Kampanyekan Penghijaun Sejak Dini, Edi Purwanto Tanam Pohon di Danau Sipin

Yan Perdana pindah menjadi Kasi Pidsus Pandeglang. Sementara penggantinya Afriadi Asmin pindahan dari Kasi Pidsus Kejari Batanghari.

Bagi Yan Perdana, Muaro Jambi tidak akan terlupakan, hampir dua tahun mengabdi di Muaro Jambi, banyak hal dan pelajaran yang berarti yang dia dapat.

“Terimakasih kepada pak Kajari dan rekan-rekan lainnya, terutama para kasi, jaksa dan lainnya yang telah menerima saya dengan baik selama di Muaro Jambi,” kata Yan Perdana.

Sementara itu, Afriadi Asmin yang merupakan pengganti Yan Perdana menyebut jika Muaro Jambi bukanlah hal yang baru. Katanya, dulu beberapa tahun lalu dirinya juga pernah bertugas di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Baca Juga :  Warga Kecewa, Harga Minyak Goreng Naik

“Kejaksaan Muaro Jambi bukan hal yang baru bagi saya,” kata Afriadi.

Sementara itu, Kajari Muaro Jambi Kamin, SH MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Yan Perdana yang telah dimutasi menjadi Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Pandeglang, Provinsi Banten.

“Mutasi itu hal yang wajar, dan saya mengucapkan selamat kepada Pak Yan Perdana yang sudah dapat Mutasi Nasional dan balik kampung. Kalau Mutasinya masih di Jambi, Itu namanya Mutasi lokal. Tapi kalau ke luar Daerah itu sudah dapat predikat Mutasi Nasional,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kurangi Beban Masyarakat, Pemkab Muaro Jambi Gelar Gebyar Ramadan

Sementara itu, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga mengucapkan selamat kepada kedua Kasi Pidsus.

Kepada Yan Perdana, dirinya berharap agar tidak melupakan Muaro Jambi, dan kepada Afriadi Asmin dia juga berharap agar bisa bekerja dan menyesuaikan diri di Muaro Jambi dan bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Selamat, semoga amanah,” kata Bachyuni. (*)