Pj Bupati Hadiri Senam Sehat Kejari

INFORMASI98 Dilihat

LAMABJAMBI.COM – Guna menjaga tubuh tetap bugar dan sehat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan serta mempererat tali silaturahmi antara ASN dan Forkompinda lingkup Muaro Jambi, Kejari Muaro Jambi menggelar Senam Sehat, Coffee Morning di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Baca Juga :  Sebelum Daftarkan diri ke Panitia, Ratusan Pendukung Musa Arak keliling Kampung

Hadir dalam kegiatan ini, Pj Bupati Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi Muharman Artha, Kepala Pengendalian Negeri Sengeti, Pengadilan Agama, Kalapas Perempuan Kelas II Jambi, Kepala OPD dan ratusan ASN Lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Pantauan dilapangan, Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamin, SH MH didampingi Pj Bupati, Kapolres dan Forkompinda sangat antusias mengikuti senam sehat yang dipandu oleh tim Senam Sehat dari Kota Jambi.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Lantik Ketua LAM Desa Mekarsari Makmur

“Kegiatan ini sengaja kita gelar untuk menjaga tubuh tetap sehat dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan. Juga untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama ASN di lingkungan Pemkab Muaro Jambi,” ujar Kajari Kamin, SH MH melalui Kasi Intelijen Susilo, SH MH.

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Gelar Halal Bihalal

Usai melaksanakan Senam Sehat, kegiatan dilanjutkan dengan Coffee Morning serta acara hiburan dan pemberian sejumlah Door prize bagi yang beruntung. (*)