Usai Rakoor Bulanan, Ketua PKK Muaro Jambi Lakukan Penanaman Pohon

BERITA, INFORMASI, JAMBI278 Dilihat

LAMANJAMBI.COM – Bertempat di ruang pola gedung PKK komplek perkantoran Bukit Cinto Kenang Kabupaten Muaro Jambi, Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi S. E membuka rapat koordinasi bulanan TP PKK Kabupaten Muaro Jambi. Senin (10/6).

Dalam kesempatan itu, Habibah Najmi dalam sambutannya meminta agar kepada seluruh anggota PKK se-kabupaten Muaro Jambi semakin memantapkan dan giat meningkatkan kinerja di dalam pokja masing-masing yang ada dan juga disiplin waktu sehingga apa yang menjadi tujuan dalam PKK itu bisa segera terlaksanakan dan mengembangkan potensi-potensi yang ada di setiap daerah masing-masing.

Baca Juga :  Hadir bersama Istri di Resepsi Esy dan Iqbal, Ketua DPRD Jambi Ucapkan Selamat Berbahagia
Baca Juga :  Pj Bupati Tinjau Karhutlah bersama Dandrem

Dalam hal ini ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi S.E juga mengajak kepada seluruh ketua PKK se-Kabupaten Muaro Jambi untuk giat mengikuti pelatihan keterampilan yang ada agar dapat kian meningkatkan sumber daya SDM yang ada demi kemajuan bersama.

Baca Juga :  Jadi Anggota TNI Gadungan, Seorang Warga Kerinci dibekuk Polisi

Acara di akhiri dengan penanaman daun kelor di pelataran gedung PKK. Kegiatan ini merupakan bukti jika PKK Kabupaten Muaro Jambi peduli dengan lingkungan. Agar lingkungan tetap terjaga dan asri. (*)