Ingin Ganteng Maksimal, Barbershop Tascuthair Solusinya

BERITA, INFORMASI157 Dilihat

LAMANJAMBI.COM – Rambut merupakan salah satu bagian yang menunjang penampilan, baik pria maupun wanita. Namun keterampilan menata dan merawat rambut, umumnya hanya difokuskan pada wanita, padahal pria juga memerlukan hal yang sama.

Jika ditata dengan baik oleh orang-orang profesional, penampilan yang tadinya biasa-biasa saja malah bisa menjadi luar biasa.

Di Kota Jambi dan sekitarnya, saat ini banyak tempat merapikan rambut atau memotong rambut. Baik itu di tukang pangkas maupun di babershop.

Namun demikian, tak jarang jika salah memilih tempat potong rambut bisa menjadi jengkel, apalagi potongan tak sesuai harapan. Harapan yang tadinya ingin menambah percaya diri, malah jadi minder.

Untuk menghindari hal demikian, barbershop Tascuthair telah hadir di tengah Kota Jambi. Barbershop yang baru dibuka pekan lalu itu berada di Jl IR H Juanda, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, tepatnya di depan Strong Cafe & di samping Mayang Petshop.

Baca Juga :  Batalkan Pesanan Cewek MiChat, Oknum Polisi Tewas dikamar Hotel

Barbershop Tascuthair ini hadir untuk warga Jambi yang ingin tampil keren dihadapan kekasih, teman, keluarga hingga di depan umum.

Buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB, Barbershop Tascuthair hadir dengan kesan mewah dan fasilitas yang istimewa. Untuk melayani pelanggan, Barbershop Tascuthair ini tersedia sebanyak empat barberman atau tukang cukur yang pengalaman sudah tidak diragukan lagi.

Management menyediakan fasilitas yang tak kalah dengan yang Barber pada umumnya. Mereka lebih mementingkan kenyamanan bagi konsumen. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman, free Wifi hingga ruangan full Ac. Jadi pelanggan yang datang kesini tidak membosankan.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Khairul Atasi Caleg Dapil II Tebo yang Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Meski bernuansa elegan dan mewah, Barbershop ini tidak memasang tarif yang mahal. Tarif di sini masih terbilang menengah. Berbagai kalangan masyarakat tentunya bisa mencoba untuk tampil keren di Barbershop Tascuthair ini.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung yang datang, pelayanan di Barbershop ini juga memberikan suguhan Kopi dan Teh gratis.

Topan, Owner Tascuthair mengatakan, Barbershop Tascuthair di Mayang Kota Jambi ini merupakan cabang kedua yang ia miliki.

“Alhamdulillah ini cabang kedua kita. Yang pertama itu ada di Jalan Sunan Giri tepatnya di sebelah Apparelindo Jersey Jambi,” kata Topan.

Baca Juga :  Tergiur Kemolekan Tubuhnya, Seorang Ayah di Merangin Garap Anak Tirinya

Topan menyebut, cabang kedua ini baru saja dibuka. Potong rambut di sini tidak terlepas dari ketelitian dan kerapian.

“Meski konsumen banyak yang menunggu, kita tidak pernah untuk terburu-buru mencukur rambut konsumen. Kita tetap mengedepankan ketelitian dan kerapian. Agar konsumen bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” sebut Topan.

Selain menyediakan pelayanan potong rambut, disini juga menyediakan layanan cuci rambut, semir rambut dan lainnya.

“Saat ini, di Barbershop Tascuthair masih mengadakan promo sebesar 25 persen. Jadi buruan potong rambut di Tascuthair agar tampil keren,” katanya. (*)