Asyik Ngamar dengan Janda, Oknum Polisi di Jambi digerbek. Tonton videonya

LAMANJAMBI.COM, — Seorang oknum Polisi yang berdinas di Polresta Jambi digerbek oleh oleh Propam ketika tengah asyik ngamar dengan seorang janda di Kota Jambi.

Dia adalah IA yang berpangkat Brigpol. Dia digerbek disebuah kamar kos bersama seorang janda yang kesehariannya bekerja sebagai Make Up Artis (MUA) di Kota Jambi.

Penggerebekan itu dilakukan langsung oleh isterinya yang juga seorang Polwan. Video penggerebekan itu beredar luas.

Dalam video yang beredar, tampak beberapa orang anggota polri mencongkel pintu Kos-kosan tersebut dengan sebuah linggis.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Bungo, 2 Penumpang Tewas, 5 Orang Luka-luka

Tonton Videonya.

Adanya kejadian itu dibenarkan langsung oleh Kasi Humas Polresta Jambi, IPTU Azwardi. Kata Azwardi, kos-kosan tersebut berada dikawasan Kota Baru Kota Jambi.

“Kalau yang gerbek itu dari tim Propam Polresta Jambi, digerbeknya di sebuah kamar kos di kawasan Kotabaru di kamar. Penggerbekan ini kan juga berdasarkan laporan dari istri sahnya si oknum polisi itu ya,” kata Kasi Humas Polresta Jambi, Iptu Azwardi, Senin (27/6/2022).

Baca Juga.

Bawa Janda Kesemak, Oknum Kades di Merangin ditangkap Warga

Diduga Sebabkan Keguguran, Warga Merangin Laporkan Oknum Satres Narkoba ke Propam

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat sosok Cucu Dari Salah Satu Tokoh Pendiri Provinsi Jambi

Oknum Polisi berpangkat Brigpol bernisial IA itu, digerbek dengan seorang wanita berinisial F setelah adanya kecurigaan istri sah IA. Penggerbekan tersebut dilakukan di dalam kamar kost di alamat Kotabaru Kota Jambi pada Kamis lalu (23/06/2022).

IA diduga berselingkuh dengan F yang berprofesi sebagai Makeup Artis dan Selebgram. Dugaan perselingkuhan itu sudah lama tercium oleh istri sah IA yang juga berprofesi sebagai Polwan dijajaran Polresta Jambi.

“Ya oknum itu diduga selingkuh dengan wanita idamannya lah ya, lalu digerbek di kamar kos setelah istri sah oknum polisi tersebut mencurigainya,” ujar Azwardi.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Muaro Jambi Hadiri Majlis Ta'lim 3 Kecamatan

Sebelumnya, video penggerbekan seorang oknum polisi bersama seorang wanita yang merupakan Makeup Artist dan Selebgram itu sempat viral di media sosial (Medsos). Penggerbekan itu terjadi di dalam kamar kost di Kota Jambi.

Dari video penggerbekan berdurasi 22 detik tersebut, terlihat beberapa anggota Provos disana. Pihak Provos ikut melakukan aksi penggerbekan tersebut setelah adanya laporan dari sang istri sah IA.(*)

Sumber Pariwarajambi.com

Komentar