Bachyuni Hadiri Undangan Presiden Jokowi di Jakarta

Adv, BERITA, INFORMASI, JAMBI120 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Presiden RI, Ir Joko Widodo menggelar rapat koordinasi bersama seluruh kepala daerah di Indonesia di Ruang Cendrawasih JCC Jakarta, Kamis (30/9).

Satu diantara undangan yang hadir tersebut adalah Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah. Dia hadir berbarengan dengan Gubernur Jambi, H Al Haris.

Dalam rakor yang dilaksanakan ini, ada 3 agenda yang dibahas, yaitu Penanganan Inflasi, tindak lanjut Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia, dan juga membahas Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem.

Baca Juga :  Bupati dan Ketua DPRD Muaro Jambi Terima Kunjungan Danrem 042/Gapu

Dalam acara ini, Pj Bupati Bachyuni mempersiapkan laporan terkait tingkat Inflasi di Kabupaten Muaro Jambi, berikut upaya yang terus dilakukan Pemkab Muaro Jambi dalam menekan upaya inflasi tersebut.

Baca Juga.

Peringati Hari Batik Nasional, Pemkab Muaro Jambi Gelar Upacara dan Parade Batik

Sejumlah Pejabat di RSUD Raden Mattaher Jambi dimutasi, Ini Nama-nama Pejabat yang Baru dilantik

Baca Juga :  Pindah Partai, 3 Dewan Provinsi Jambi Resmi di PAW. Edi Purwanto Ucapkan Selamat

Cegah Aktifitas PETI di Merangin, Kesbangpol Provinsi Kumpulkan Camat dan Kades

“Berdasarkan arahan Presiden tadi, kami Pemkab juga diminta melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kebanggaan masyarakat dengan produk Buatan Indonesia, upaya ini akan kami lakukan secepatnya di Bumi Sailun Salimbai,” kata Pj Bupati.

Lebih lanjut Pj Bupati juga mengatakan bahwa arahan presiden Jokowi tadi agar seluruh Pemda melakukan upaya pengentasan kemiskinan yang tepat sasaran agar upaya tersebut berjalan optimal dan maksimal.

Baca Juga :  Peduli Seni, Edi Purwanto Bantu Set Alat Musik Tradisional

“Pemkab Muaro Jambi siap melakukan upaya agar percepatan pengentasan kemiskinan berjalan tepat sasaran termasuk didalamnya penyaluran BLT maupun subsidi lainnya dari Pemerintah Pusat kepada masyarakat miskin,”pungkas Bachyuni.(*)