Kunjungi SMKN 1 Tebo, Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Yasinan Bersama dengan Siswa dan Siswi

BERITA, INFORMASI, JAMBI54 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Komisi IV DPRD Provinsi Jambi yang membidangi pendidikan mengunjungi beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Tebo. Satu diantaranya adalah SMKN 1 Tebo.

Kunjungan rombongan komisi IV tersebut dipimpin oleh wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Supriyanto, Sekretaris Komisi lV Eka Marlina, anggota Komisi lV Hakiman serta Tenaga Ahli dan pendamping Komisi lV DPRD Provinsi Jambi. Jumat (7/10).

Baca Juga :  Soal Jemaah Lansia, Pinto Apresiasi Kemenag

Menurut Supriyanto, dirinya bersama anggota Komisi lV DPRD Provinsi Jambi telah melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah sejak Kamis (6/10). Ada beberapa sekolah SMK dan pesantren yang mereka kunjungi.

“Kunjungan kerja Komisi lV DPRD Provinsi Jambi ke Tebo sejak kemarin dalam rangka silaturahmi dan monitoring serta evaluasi pondok pesantren dan panti asuhan di Tebo. Mulai dari silaturahmi ke Ponpes Alhariri Tebo, hari ini ke Panti Asuhan Muhammadiyah,” kata Supriyanto.

Baca Juga :  Sah, ini Nama-nama Anggota Bawaslu Kabupaten Kota di Jambi Periode 2023-2028

Selain itu Komisi lV DPRD Provinsi Jambi juga silaturahmi dan tinjau Sarpras Sekolah di SMKN I Tebo.

Selain berkunjung dan berdiskusi dengan guru, mereka juga berkesempatan untuk memberikan motivasi kepada siswa dan siswi yang ada disana. Selain itu, pihaknya juga melaksanakan yasinan bersama.

Baca Juga :  Kualitas Udara Memburuk, Dinkes bersama SMSI Muaro Jambi Bagikan Ribuan Masker Gratis

 

“Kami yasinan, terus berikan motivasi kepada siswa dan siswi karena mereka adalah penerus bangsa dan aset bagi negara ini,” imbuhnya. (*)