PODSI Jambi Gelar Kerjurprov di Danau Sipin, Edi Purwanto Harap Atlet Jambi bisa Goo Internasional

BERITA, INFORMASI, JAMBI67 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — DPD Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi menggelar Kejuaraan Provinsi Jambi.

Kegiatan ini dilakukan di Danau Sipin Kota Jambi. Minggu (30/10). Hadir dalam kegiatan itu Gubernur Jambi H Al Haris, ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, ketua PODSI Jambi, Hasan Mabruri dan tamu undangan lainnya.

Usai pertandingan, dalam kesempatan itu, ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto berkesempatan memberikan hadiah kepada pemenang lomba dayung.

Baca Juga :  Semangati Kontingen Muaro Jambi, Pj Bupati Hadiri Pembukaan Porprov

Edi Purwanto mengapresiasi pelaksanaan kegiatan lomba dayung yang digelar oleh POBSI Provinsi Jambi. Edi Puwanto menyebut bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini perlu dilakukan terutama untuk menumbuhkan semangat berolahraga pada putra putri Jambi.

“Ke depan saya berharap, karena hari ini POBSI Jambi sudah cukup luar biasa berprestasi baik nasional maupun internasional, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan pak Hasan Mabruri atau pak Bohok, POBSI Jambi jauh lebih baik lagi,” kata Edi Purwanto.

Baca Juga :  HUT RI ke-78, Bappeda Muaro Jambi Gelar Berbagai Kegiatan

Lebih lanjut, Edi Purwanto berharap Ketua POBSI Provinsi Jambi mampu mengkolaborasikan semuanya dan mampu membangun relasi semua pihak. Sehingga perhatian terhadap POBSI tidak hanya ada dari Pemerintah daerah namun juga stakeholder lain.

“Jadi relasi yang ada tidak hanya perhatian dari pemerintah daerah, selain itu juga perusahaan bisa berkontribusi nyata pada pembangunan di jambi terutama dalam atlit-atlit nya,” Ucapnya.

Baca Juga :  Lebih Dekat dengan Masyarakat, Bachyuni Deliansyah Sahur Perdana dirumah Warga

“Semangat dan sukses selalu buat POBSI Jambi dan semoga atlit-atlit POBSI kita berjaya bukan hanya di nasional tapi internasional, meskipun sudah ada yang berprestasi tapi harapannya semakin bertambah,” pungkasnya. (*)