Agustian Mahir Reses di Jambi Tulo, Masyarakat Minta Perhatikan Infrastruktur

BERITA, INFORMASI, JAMBI108 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, SENGETI — Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Agustian Mahir melakukan reses di Desa Jambi Tulo Kecamatan Marosebo Kabupaten Muaro Jambi. senin (16/01/23)

Reses ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat, dimana aspirasi nantinya akan dibawa dan diusulkan kepada pemerintah.

Untuk reses kali ini, Agustian Mahir yang merupakan politisi Demokrat ini dihadiri langsung oleh kepala Desa Jambi tulo Darman ,turut hadir dalam acara tersebut Ketua BPD,M.Sukri

Baca Juga :  117 Orang Warga Muaro Jambi Terpapar Covid-19, Gejala Mirip Omicron

Pada reses tersebut Agustian mahir.SH menyampaikan di depan masyarakat yang hadir, masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Untuk itu dirinya berharap masyarakat yang hadir dapat menyampaikan aspirasinya.

“Pada Reses ini merupakan keharusan bagi anggota DPRD melakukanya Setiap tiga bulan, anggota Dewan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, serta menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan, jadi bapak ibu silakan sampaikan apa yang menjadi keluhannya sehinga kami bisa membawanya pada saat rapat evaluasi nantinya,” kata pria yang akrab disap tih Agus itu.

Baca Juga :  Pensiun dari Polisi, Maidani Langsung Berlabuh ke Perindo

Sementara itu M.Sukri selaku ketua BPD Jambi Tulo menyampaikan,Masyarakat jambi Tulo berharap tiap tahun ada reses dari anggota DPR muaro jambi agar bisa menyampaikan aspirasi untuk kemajuan segi ekonomi serta pembangunan di daerah desanya.

Baca Juga :  Raden Najmi Buka Lokakarya Penanggulangan Penyakit

Dalam reses ini, banyak permintaan masyarakat disana, terkhusus bagi infrastruktur. Menurut warga, mereka minta jalan diperbaiki agar akses masyarakat untuk keluar masuk aman. Termasuk anak sekolah.

“Kalau jalan rusak, payah kami nak begerak,” kata masyarakat. (*)