Tersinggung, Bolot Tebas Leher Tetangganya Hingga Nyaris Putus

LAMANJAMBI.COM, — Akibat kesalah pahaman, seorang warga di Kabupaten Bungo tepatnya di Dusun Senamat Kecamatan Palepat tewas ditangan tetangganya sendiri.

Korban yang diketahui bernama Sami itu dibacok oleh pelaku yang bernama Bolot. Dia membacok korban dibagian lehernya sehingga leher nyaris putus.

Dari keterangan salah satu warga sekitar mengatakan bahwa kejadian pembacokan tersebut diduga bermula dari pelaku yang tersinggung dengan omongan korban.

Baca Juga :  5 Anggotanya diamankan Polisi, Ratusan Warga Teluk Raya Kumpeh Ulu Blokir Jalan PT.FPIL

Akibatnya, korban yang naik pitam langsung mengambil sebilah parang dan menebas leher pelaku sebanyak tiga kali yang menyebabkan leher korban hampir terputus.

“Penyebab pastinya belum tau, mungkin karena tersinggung dengan kata-kata korban,” ujar salahsatu warga.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Rabu (18/1) Jam 20.30 WIB. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengepung rumah milik anak pelaku dan berhasil menangkap pelaku sekitar jam 22.00 WIB.

Baca Juga :  DPRD Provinsi Jambi Rombak AKD, Ini Nama-nama yang Dipilih

Baca Juga.

Bocor, Dalam Setahun PDAM Muaro Jambi Rugi Miliaran Rupiah

Batalkan Pesanan Cewek MiChat, Oknum Polisi Tewas dikamar Hotel

Sadis, Seorang Gadis di Muaro Jambi digasak Ayah Tiri, Sang Kekasihpun Ikut Nyicip

“Pelaku setelah membunuh korban langsung melarikan diri ke rumah anaknya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sempat juga polisi melepas tembakan peringatan,” tambahnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah parang dan satu unit kecepek. Sementara korban langsung dilarikan ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan Ketua LAM Desa Arang-arang, Ade Erma Sebut Pentingnya Adat ditengah Masyarakat

Saat di Konfirmasi, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa Badoyo membenarkan penangkapan pelaku tersebut. Pelaku akan dibawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya. Sekarang sedang dalam perjalanan menuju Polres,” ujar Septa Badoyo via pesan WhatsApp. (*)

Komentar