Serakah Alsintan kepada Kelompok Tani. Ivan Wirata: Ini Hasil Pokir

INFORMASI51 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Untuk menunjang pertanian masyarakat, anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata kembali memberikan bantuan mesin perontok padi pada kelompok tani Mekar Sari, Desa Pematang Pulai, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (31/5/2023).

Bantuan yang diberikan tersebut, dari pokok-pokok pikiran nya di DPRD Provinsi Jambi untuk kelompok tani setempat.

Baca Juga :  Diacara Tabligh Akbar Ustadz Jaka Tingkir, Bachyuni : minta doanya semoga saya diberi kesehatan untuk terus dapat pemimpin masyarakat Kabupaten Muara Jambi

Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar dapil Muaro Jambi-Batangahri Ivan Wirata mengatakan, penyerahan bantuan itu dirinya juga didampingi oleh Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Provinsi Jambi dan Muaro Jambi.

Baca Juga :  Buka Pelatihan Sensus Pertanian, Sekda Muaro Jambi

“Iya lagi ini kami kembali menyerahkan bantuan pokir alsintan berupa satu unit power treser pada Poktan Mekar Sari. Sekaligus kami melakukan pemeriksaan kegiatan pertanian masyarakat setempat,” kata Ivan Wirata.

Baca Juga :  Bak Artis, Bachyuni Deliansyah diserbu Emak-emak saat Tinjau TPS

Ia juga berharap bantuan alsintan yang diterima oleh kelompok tani tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Agar kedepan petani lebih mudah dalam pengolah padi dari hasil panenny. Saya mendorong petani harus lebih sejahtera,” pungkasnya. (*)