Waka Polres Bungo dan sejumlah Perwira diganti

BERITA, INFORMASI, JAMBI277 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Waka Polres Muaro Bungo diganti. Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Ridwan Jason Maruli Hutagaol, kini jabatan tersebut diamanahkan kepada Kompol Rinto Haivan Simbolon.

Selain Waka Polres, sejumlah perwira termasuk Kapolsek juga diganti. Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro langsung memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) bertempat di halaman Mapolres Bungo.

 

Berikut nama-nama yang dimutasi dan pengganti jabatan yang ditinggalkan. Waka polres Bungo dari Kompol Ridwan Jason Maruli Hutagaol kepada Kompol Rinto Haivan Simbolon.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa Kepung Kantor DPRD Bungo

Baca juga.

Kabag Ops dari kompol Sandy Mutaqqin Pranayudha kepada AKP Eko Budi Lustiono. Kasat Intelkam dari AKP Hariyanto kepada IPTU Tarjono dan Kapolsek Rantau Pandan dari AKP Satio kepada IPTU Yulianto.

 

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro usai memimpin Sertijab kepada awak media mengatakan, bahwa pergantian jabatan adalah bagian penyegaran organisasi di tubuh Polri. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja kepada pejabat yang lama atas dedikasi dalam menjalankan tugas memajukan polres Bungo.

Baca Juga :  Diacara Isra' Mi'raj, Wagub Sani Ingatkan Istiqomah Dalam Beribadah

 

“Terima kasih pejabat yang lama atas dedikasinya selama menjabat di Mapolres Bungo. Selamat bertugas ditempat yang baru,” ucap Kapolres.

Baca juga.

Kemudian, Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada anggota baru. Dia berharap segera menyesuaikan dengan jajaran. karena beban dipundak sudah menunggu terutama menyukseskan vaksinasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Dewan Muaro Jambi Soroti Banyaknya Sampah yang Menumpuk

 

“Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam organisasi, karena pimpinan selalu memberikan kesempatan untuk jajaran untuk berkarir. Selamat bergabung di Mapolres Bungo, semoga cepat beradaptasi, karena beban sudah menunggu, semoga bisa melanjutkan program pejabat yang lama,” pungkasnya. (*)

 

Sumber Suarabutesarko.com

Komentar