Lelang Jabatan di Pemprov Jambi, Posisi Dishub Paling diburu

BERITA, INFORMASI, JAMBI17723 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Sebanyak 36 orang pejabat, baik dilingkup pemerintah provinsi Jambi maupun kabupaten kota dalam provinsi Jambi ikut bertarung dalam lelang jabatan eselon II Provinsi Jambi.

36 orang pejabat tersebut akan memperebutkan empat jabatan yang saat ini kosong. Seperti Direktur RSUD Raden Mattaher, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Perhubungan, dan Kepala Biro Umum.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Bachyuni Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sakit di Tanjung Pauh

Baca juga.

“Jumlah yang daftar sampai saat ini 36 orang,” kata Henrrizal, Kepala BKD Provinsi Jambi.

Dari empat posisi itu, posisi Kepala Dinas Pehubungan yang paling banyak diminati, dan yang paling sepi peminatnya adalah direktur RSUD Raden Mattaher.

Baca Juga :  Resmi Jadi Sarjana, Brigpol Maidani Terharu dikirimi Ratusan Karangan Bunga

Rinciannya Dinas Perhubungan 16 orang pendaftar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan 9 pendaftar, Biro Umum 8 pendaftar dan RSUD Raden Mattaher 3 orang.

Baca juga.

Henrizal mengatan pendaftar direktur RSUD Raden Mattaher hingga saat ini belum mencukupi dan berpotensi diperpanjang 3 hari kedepan. BKD Provinsi Jambi masih menggu hingga pukul 00.00 WIB tengah malam ini.

Baca Juga :  Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi Mengalami Insiden, Tangan Kapolda dikabarkan Patah

“Rumah sakit yang belum mencukupi. Karena tidak lebih dari 3 orang. Jika sampai pukul 00.00 wib belum cukup, maka akan kita perpanjang selama 3 hari kedepan. Sementara untuk tiga posisi lainnya masuk ke tahapan kelengkapan adminitrasi dan rekam jejak,” sebut Henrizal.(*)

Sumber pariwarajambi.com

Komentar