Tonton Videonya. Harimau Hadang Warga dijalan, Ini Kata Polisi

LAMANJAMBI.COM, — Jagat Maya Muaro Jambi, Senin (9/5) pagi digemparkan dengan video seekor harimau sumatera menghadang warga dijalan raya.

Video yang berdurasi 49 detik itu menampakkan harimau yang tengah duduk ditengah jalan yang diperkirakan dikawasan perkebunan.

Badannya sudah agak kurus, kemungkinan harimau tersebut kelaparan. Matanya melotot kearah mobil warga yang hendak melintas didekatnya.

Tak berapa lama, sang raja hutan tersebut perlahan masuk kedalam semak-semak dan perekam video perlahan juga berhasil melintas.

Dari Video tersebut, terdengar percakapan sesama diduga karyawan perusahaan tersebut sekilas terdengar pengakuan dari salah seorang yang tidak ingin lagi tidur di 17.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat sosok Cucu Dari Salah Satu Tokoh Pendiri Provinsi Jambi

“Aku dak maulah tidur di 17, ditunggu in nian kito,” sebut salah seorang yang ada dalam video tersebut.

Baca Juga.

Nambah Libur, Sejumlah ASN di Muaro Jambi Terancam

Keracunan Bio gas, 2 karyawan PT BMM Tewas

Cuaca Ekstrem diwilayah Timur Jambi, Camat Minta Masyarakat Tidak ke Wilayah Pulau Berhala

Selain percakapan itu juga terdengar sahutan dari teman lainnya.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Resmikan MTS Soleh Al-Mubarok Tanjabbar

“Datang dio, pelan-pelan Om,” kata yang lainnya.

Tonton Videonya.

Informasi yang beredar di beberapa grup WhatsApp, video kemunculan harimau tersebut berada di Pal 17 Daerah Petaling Kecamatan Sungai Gelam Muaro Jambi.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra ketika dikonfirmasi mengenai video tersebut mengatakan jika video bukanlah berada di Kabupaten Muaro Jambi, melainkan dikawasan Sumatera Selatan.

” Itu vidio lama ,vidio itu bukan wilayah Sungai Gelam dan kalau dilihat vidio tersebut di wilayah WKS yang masuk wilayah sumsel, ” kata IPDA Yohanes Chandra.

Baca Juga :  Bachyuni Deliansyah Pimpin upacara HKN

Katanya, vidio harimau yang berkeliaran itu sudah pernah tersebar pada 27 April 2022. Dan itu berdasarkan keterangan BKSDA,.

“Saya sudah berkoordinasi dengan perangkat Desa bersama Babinkamtibmas, bahwa di Desa Petaling tidak ada lokasi seperti video yang beredar tersebut. Tidak ada masyarakat di Desa Petaling yang pernah melihat harimau itu dalam waktu dekat ini,” imbuhnya. (*)

Sumber gerbanginformasi.com

Komentar