Tak Mampu Bayar Hutang, Seorang Pria di Tebo Potong Kemaluannya

LAMANJAMBI.COM, — Lantaran tak mampu membayar hutang, seorang pria paruh baya di Kabupaten Tebo melakukan percobaan bunuh diri.

Lelaki 63 tahun itu memotong alat vital atau kemaluannya dengan benda tajam. Dan itu terjadi di Jalan Pahlawan Poros RT 03 RW 14 Kelurhan Wirotho Agung Kecamatan, Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Baca Juga :  Jabatan Berakhir, Ini Kata Wabup BBS

Dikutip dari media kicau22.com, kejadian langka ini terjadi pada Rabu (15/06). Saat itu sekitar pukul jam 07.00 WIB anak dari korban pulang kerumah yang berada di komplek terminal Wirotho Agung.

Baca Juga.
Siap-siap, Pemerintah Kembali Naikkan Tarif Listrik

Evi Suherman Terima Kunjungan DPRD Provinsi Bengkulu

Baca Juga :  170 Persinil Gabungan Siap Amankan Mudik Lebaran, Masnah Sebut Tugas Petugas dilapangan Berat

Saat tiba, Anaknya melihat banyak darah didalam rumah, selanjutnya anaknya tersebut kembali ketoko dan memberitahu kejadian tersebut ke ibunya. Kemudian, anak korban dan istrinya langsung menuju rumah, dan meminta bantuan tetangga dan keluarganya untuk membawa ke Puskesmas Rimbo Bujang II.

Kapolsek Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, IPTU Cindo Kottama saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Kuat dugaan korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya sendiri dikarenakan terlilit hutang.

Baca Juga :  Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Donor darah Hari Adhyaksa ke-62

” Benar, Kuat dugaan korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya sendiri dikarenakan terlilit hutang, ” Pungkasnya. (*)

Komentar