Tingkatkan Pelayanan, DPRD Provinsi Jambi Boyong Instansi Terkait ke RSUD Al Ihsan Jabar

LAMANJAMBI.COM, — Untuk meningkatkan layanan kesehatan dan pengembangan rumah sakit Raden Mattaher Jambi, anggota DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke RSUD Al Ihsan Jawa Barat (Jabar).

Kunjungan DPRD Provinsi Jambi ini komandoi oleh ketua komisi IV Fadli Sudira dan beberapa orang anggota lainnya.

Dalam kunker kali ini, memboyong instansi terkait, diantaranya ada dinas kesehatan dan management RSUD Raden Mattaher Jambi.

Baca Juga :  Haris Kembali Rombak Kabinetnya

Disini mereka belajar banyak hal, diantaranya mengenai pengelolaan manajemen SDM RSUD, pengelolaan manajemen keuangan, baik APBD maupun BLUD, layanan kesehatan di RSUD.

Tak hanya itu, mereka juga melihat sarana dan prasarana RSUD Al Ihsan Jawa Barat yang tentunya menjadi kebanggaan masyarakat disana.

Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan, kunjungan kali ini mereka sengaja memboyong instansi terkait, sebab mereka minta instansi terkait itu langsung menetapkan apa yang mereka dapatkan di RS Al Ihsan ini.

Baca Juga :  DPRD Provinsi Setujui KUA PPAS APBD Anggaran 2024

“Studi banding ini kita didampingi oleh
Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan manajemen RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi,” kata Fadli Sudria Rabu (7/9).

Baca Juga :  HUT Jambi ke 67, Edi Purwanto Paparkan Capain Kerja DPRD Jambi Sejak dilantik hingga Akhir 2023

Dengan kunjungan ini, mereka berharap dinas kesehatan dan juga management rumah sakit umum daerah Raden Mattaher Jambi bisa menerapkan apa yang seharusnya diterapkan.

Kunjungan DPRD Provinsi Jambi kali ini ke Jawa Barat tak hanya ke RSUD Al Ihsan saja, namun ada beberapa agenda yang tentunya untuk kemajuan masyarakat Provinsi Jambi. (*)