Konsultasi Soal Ranperda, Pansus I Kunjungi DPRD Banten

BERITA, INFORMASI, JAMBI105 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Anggota DPRD Provinsi Jambi kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) keluar kota.

Kali ini mereka melakukan kunker ke DPRD Provinsi Banten yang berada di Kota Serang Banten.

Kunker kali ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Hapis Hasbiallah, dia kesana bersama anggota lainnya, diantaranya Mashirudin, Rahima dan Nur Hayati serta Tenaga Ahli dan staf pendamping.

Baca Juga :  Pemilihan Bujang Gadis Muaro Jambi Selesai, Rizky dan Inggride Keluar Sebagai Pemenang

Hapis mengatakan, kegiatan Studi Banding Pansus I DPRD Provinsi Jambi terbagi dua tempat, ada yang di Jawa Barat dan di Banten.

“Tujuan Studi Banding Pansus I DPRD Provinsi Jambi ke DPRD Provinsi Banten dalam rangka konsultasi beberapa Ranperda Provinsi Jambi yang sedang kami bahas saat ini,” kata Hapis Hasbiallah.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Pinto Minta Masyarakat Jaga Sungai Batanghari

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD Provinsi Banten telah menerima kunjungan nya bersama rombongan dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih pada DPRD Provinsi Banten telah menerima kami dengan baik, ini suatu kehormatan bagi kami dan rombongan, apa yang dibahas dalam Studi Banding ini bisa saling bertukar pikiran guna mendalami informasi terkait Ranperda yang kami bahas di DPRD Provinsi Jambi,” tutupnya.
Hapis Hasbiallah.

Baca Juga :  Bocah 4 tahun di Tebo Hilang. Warga sebut dibawa Mahkluk Ghaib

Ia juga berharap dari Ranperda yang tengah di bahas oleh pansus I DPRD Provinsi Jambi saat ini bisa mendapatkan masukan dan informasi dari DPRD Provinsi Banten. (*)