Hadiri HUT PDI-P di Jakarta, Edi Purwanto Berikan Penghargaan kepada Kader

BERITA, INFORMASI, JAMBI115 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto yang juga sebagai ketua Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jambi menghadiri acara ulangtahun PDI-P ke-50 di Jakarta.

Dia hadir bersama puluhan orang kader terbaik PDI-P Provinsi Jambi. Usai menghadiri kegiatan itu, Edi Purwanto memberikan piagam penghargaan kepada 45 orang (Satgas) khusus Cakra Buana yang mengikuti pelatihan dan pendidikan dalam rangka memperingati HUT ke-50 PDI-Perjuangan di Jakarta. Senin (16/1)

Baca Juga :  Edi Purwanto Janji Perjuangkan Infrastruktur Jambi Lewat Bantuan Inpres.

Dalam sambutan Ketua DPD PDI-Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengapresiasi kepada seluruh anggota Satgas khusus yang turut mewarnai pada HUT ke-50 PDI-Perjuangan di Jakarta beberapa waktu.

“Saya bangga dan salut buat satgas yang bisa mengisi dan mewarnai memperingati HUT ke 50 PDI-Perjuangan. Saya berharap kita jaga benteng PDI-P, ” kata Edi Purwanto.

Baca Juga :  Bedah Visi Dalam Diskusi Publik, Lima Bakal Calon Bupati Merangin Akan Diuji

Dirinya juga mengapresiasi kepada Satgas khusus Cakra Buana PDI-Perjuangan Jambi saat pemberangkatan ke acara HUT ke-50 PDI-Perjuangan satgas Jambi pertama datang ke Pusat.

Dalam sambutan Edi Purwanto juga memotivasi kepada seluruh Satgas khusus Cakra Buana yang mendapatkan penghargaan itu.

“Jangan sampai orang mengenal PDI-Perjuangan partai orang cilik dan bisa menghidupi sektor ekonomi. Bahwa partai yang baik memikirkan kadernya mulai dari tingkat bawah hingga atas untuk mendapatkan posisi dalam perkerjaan dan meningkatkan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Selama Puasa, PDAM Muaro Jambi Maksimalkan Pelayanan

Terakhir Edi Purwanto juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Satgas khusus Cakra Buana telah ikut melaksanakan dan mensukseskan tugas mulia ditingkat Nasional.

Diketahui piagam penghargaan yang diberikan kepada 45 anggota satgas khusus Cakra Buana itu atas mengikuti pelatihan dan pendidikan di Cibubur selama 4-11 Januari. (*)