Kreeennn, Rocky Chandra Gunakan Dana Pokir Untuk Bangun Masjid

BERITA, INFORMASI, JAMBI117 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, — Anggota DPRD Provinsi Jambi Rocky Chanda patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Dimana program pokok pikiran (Pikir) yang dia miliki dibangunkan untuk masjid.

Alhasil, pada tahun 2022 lalu, ada 35 masjid dalam kota Jambi yang dibangun dengan dana pokirnya.

“Pada tahun 2022 ini sebanyak kurang lebih 35 masjid dapat saya perjuangkan untuk bantuan dana hibah pembangunannya yang berada di daerah Kota Jambi, bantuan ini merupakan program dari POKIR (Pokok-Pokok Pikiran ) saya di DPRD Provinsi Jambi,” kata Rocky Chandra, Kamis (12/1).

Baca Juga :  Gubernur Haris Buka Festival Arakan Sahur

Wakil rakyat dari Fraksi Partai Gerindra dapil kota Jambi itu menyebut jika pada akhir tahun 2022 lalu dirinya sudah turun ke masyarakat untuk menunaikan janji nya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah memilih nya jadi anggota DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Dewan Desak Pemprov Seleksi P3K

“Alhamdulillah apa yang saya janjikan sudah tertunaikan. Karena saya terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kota Jambi tak luput dari dukungan masyarakat. Dari 35 Masjid yang sudah disalurkan bantuan itu merupakan usulan yang diajukan masyarakat pada setahun yang lalu 2021 dan bisa dilaksanakan pada tahun 2022,” ungkapnya.

Baca Juga :  Buka pelatihan Bagi Perangkat Desa, Begini Pesan Raden Najmi

Dirinya berharap dengan diserahkanya bantuan ini dapat membantu keberlangsungan pembangunan masjid- masjid tersebut dan bermamfaat untuk masyarakat semua.

“Pak Prabowo selalu berpesan kepada kami kader partai gerindra agar bersungguh-sungguh berjuang dan bekerja untuk rakyat,” tutupnya.(*)