Brigpol Maidani Bantu Perbaikan Rumah Arifin yang terbakar di Talang Pantai

BERITA, JAMBI235 Dilihat

LAMANJAMBI.COM, BUNGO — Kebakaran yang menimpa keluarga M Arifin warga Kampung Punti Luhur, Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani beberapa hari yang lalu sungguh membuat pilu. Rumah dan tempat usahanya (bengkel cet sepeda motor) hangus dilalap disajago merah.

Keluarga M Arifin terpaksa berjuang keras untuk memperbaiki  rumah yang mereka tempati sehari-hari itu.

 

Baca juga

Baca Juga :  PPDB 2024, Pinto Khawatir ada Siswa Titipan

 

Merespon dari musibah tersebut, Brigpol Maidani, yang merupakan seorang Anggota Polisi aktif dijajaran Polres Bungo itu, langsung menyalurkan bantuan tahap awal berupa 4 karung beras belida 10 kg, 5 kg minyak, indomie 4 dus, 4 kg gula pasir, kopi 1 kg dan teh 2 kotak, serta uang tunai, yang menjadi salah satu yang sangat mendesak karena perlu segera terpenuhi.

Bantuan seng dari Brigpol Maidani untuk perbaikan rumah M Arifin

 

Baca Juga :  Terus Menebar Kebaikan, Brigpol Maidani Bantu Kursi Roda Bagi Lansia

 

Atas empati yang diberikan, Brigpol Maidani kembali menyalurkan bantuan bahan bangunan rumah korban, yang rusak setelah dilalap sijago merah, seperti bahan-bahan atap, Paku dan bahan lainnya yang saat ini dibutuhkan untuk perbaikan rumah.

 

“Setelah bantuan sembako kemaren, bantuan bahan bangunan yang kami salurkan saat ini, adalah kebutuhan yang sangat dibutuhkan bagi keluarga korban,” jelas Brigpol Maidani, Minggu (23/01/2022).

Baca Juga :  Lama Mangkrak, Akhirnya Pembangunan Masjid Lubuk Kayu Aro diselesaikan Brigpol Maidani

 

Ia berharap, atas musibah yang menimpa Aripin dan keluarga saat ini, korban bisa menerimanya dengan sabar dan tabah, karena musibah yang menimpa saat ini adalah cobaan dari Allah SWT.

 

“Ini adalah bukan kehendak kita. Namun, yakinlah dibalik semua ini ada hikmah dan rencana Allah yang lebih lagi terhadap keluarga Pak Aripin dan keluarga, karena ini adalah cobaan dari Allah SWT,” papar Maidani. (*)

 

Sumber gemabangsa.id