Sukseskan Vaksinasi di Tebo, Sindy Novela Puteri Indonesia asal Jambi ajak Warga Untuk Vaksin

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO — Sindy Novela, Puteri Indonesia Jambi Favorit 2022 ikut serta mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tebo.

 

Kemarin, Sindy Novela bersama Kapolres Tebo melakukan vaksinasi massal di Poliklinik Polres Tebo. Suasana ramai di Poliklinik oleh ratusan peserta termasuk pelajar yang mengikuti kegiatan ini.

Sindy Novela Puteri Indonesia asal Tebo Jambi melakukan kampanye vaksinasi di Klinik Bhayangkara Polres Tebo.

Protokoll Kesehatan (Prokes) Covid-19 tetap diterapkan dibawah pengawasan petugas vaksinasi dan jajaran Polres Tebo.

 

Sindy Novela, menyebut menjadi bagian dari vaksinasi massal ini merupakan satu kehormatan baginya dapat terlibat dan menyukseskan vaksinasi bersama Polres Tebo.

Baca Juga :  Tak Kuat dibully, Seorang Siswa di Jambi Bunuh Adik Kelasnya

Baca juga

 

Masyarakat mendapatkan vaksin dengan kegiatan yang menarik dan mudah. Katanya, dirinya akan senantiasa siap mendukung berbagai kegiatan untuk upaya pemulihan masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

 

“Saya pikir, apa yang dilakukan oleh Polres Tebo saat ini sangat patut diteladani. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Tebo dan provinsi Jambi,” kata Sindy.

 

Sindy berharap agar semua masyarakat Tebo khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya bisa divaksin. Vaksin sehat, aman dan halal.

Baca Juga :  Batuk Pilek ? Waspada Omicron. Ini perbedaan batuk pilek biasa dengan Omicron

Baca juga

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi., P.Si. menyebut jika

vaksinasi gratis adalah salah satu bentuk dedikasi kami bagi masyarakat Tebo dan provinsi Jambi dalam menghadapi Covid-19.

 

“Kami berharap, seluruh elemen masyarakat juga dapat membantu dan mengembangkan kegiatan seperti ini,” kata Kapolres.

 

Baca juga

Baca Juga :  Gubernur Jambi Berang, Asrama SMA Titian dipenuhi Sampah

Dengan Kerjasama yang kuat dan saling mendukung, pandemi Covid-19 dapat dilalui dengan baik. Vaksin ini aman, jadi jangan khawatir. Dia berharap kepada yang telah vaksin untuk menyaampaikan kepada teman, keluarga dan tetangga sekalian yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin agar masyarakat memiliki kekebalan yang lebih baik.

Dalam kegiatan itu, para peserta juga mendapatkan minyak goreng dan beras secara gratis. Syaratnya sangat mudah, cukup membawa KTP bagi warga yang baru mengikuti vaksin pertama, sedangkan bagi peserta vaksin kedua cukup menunjukkan kartu vaksin tahap satu. (*)